Sukses

Kata Middleton Disebut Wanita Super yang Selalu Segar Saat di Pakistan

Liputan6.com, Jakarta - Kunjungan Kate Middleton dan Pangeran William di Pakistan telah berakhir. Tur kerajaan mereka mendapat sambutan hangat di sana.

Melansir dari The Sun, Sabtu, 19 Oktober 2019, Kate seperti wanita super yang muncul dari penerbangan jarak jauh yang tampak segar seperti bunga aster yang baru dipetik pada awal Mei pagi.

Dari saat pertama jari kakinya yang mungil menyentuh tanah di Pakistan, Kate tidak melakukan kesalahan. Ia benar-benar sempurna dan sungguh menikmati kunjungan tersebut.

Ia berhasil menjadi sosok yang sangat anggun, hangat, dan mudah didekati. Itu bukan hal yang mudah untuk dinegosiasikan, dan bukan tur sederhana untuk Kate atau William karena berbagai alasan.

Seperti keamanan yang sangat ketat, jauh daripada yang biasa Kate dan William lakukan. Lalu, ada dampak emosional yang pahit pada William, yang menelusuri kembali jejak ibunya selama perjalanan ini.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Aset Utama

Putri Diana mengunjungi Pakistan beberapa kali sebagai tamu Perdana Menteri Imran Khan dan istrinya Jemima Goldsmith. Ia juga jatuh cinta pada ahli bedah persalinan Pakistan, Hasnat Khan, dan negara dan rakyatnya selalu mempunyai tempat khusus di hatinya.

William akan merasa sangat dekat dengan ibunya ketika ia berhubungan kembali dengan Imran Khan dan kemudian berkunjung ke rumah sakit kanker yang sama di Lahore yang dikunjungi Diana hanya setahun sebelum kematiannya.

Kate secara diam-diam dan efektif muncul sebagai aset utama ratu di keluarga kerajaan.

Kate mengenakan gaun zamrud yang paling menakjubkan. Kate memiliki semua atribut untuk menjadi ratu yang sangat efektif suatu hari di sisi William. Ia cerdas, cantik, dan memiliki hati yang lapang.

Sejak menjadi ibu tiga anak, Kate adalah duta amal dan pembicara publik yang jauh lebih percaya diri. Ia mengembangkan hubungan nyata dengan semua anak yang ia temui, membuat mereka merasa nyaman dan tersenyum.

Jika keluarga kerajaan ingin bertahan, itu semua akan tergantung pada wanita yang tenang tapi tekun ini. Meski itu beban berat untuk ditempatkan di bahu yang ramping, tetapi Kate lebih dari itu.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
ART Kate Middleton dan Pangeran William Terima Penghargaan di Istana Buckingham
Artikel Selanjutnya
Jalani Perawatan Autoimun, Eks PM Pakistan Kini Napi Korupsi Diterbangkan ke London