Sukses

Rizky Febian Bongkar Rahasia di Balik Penampilan Andalannya

Rizky Febian sering memadukan busanaya secara kasual sesuai dengan keinganya.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Rizky Febian mulai dikenal masyarakat semenjak terjun dalam bidang tarik suara. Putra dari komedian Sule tersebut memiliki gaya tersendiri yang memikat para penggemarnya. Tak hanya memiliki suara indah, Rizky Febian sedang belajar untuk memadukan busananya.

"Milih sendiri karena emang lagi belajar untuk mendalami fashion dalam arti bukan belajar atau sekolah tapi saya berusaha mencocokkan apa yang cocok di diri saya. Saya nggak mau terlihat lebay dan berlebihan," ujar Rizky Febian saat Wiskul BonCabe, baru-baru ini.

Penyanyi yang berusia 21 tahun tersebut mengatakan bahwa ia lebih suka mengenakan busana yang sesuai dengan konsep dan acara. "Konsep hari ini apa jadi saya bisa menyesuaikan karena kan nggak mungkin kalau misalnya tiba-tiba acaranya ke pantai saya pakai jas," tambah Rizky.

Saat acara wisata kuliner Rizky tampil menawan mengenakan kaos berwarna hitam. Ditambah  menggunakan celana warna putih paduan merah dan hitam. Ia mengungkapkan apa yang dipakainya saat itu adalah pilihannya sendiri. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampil dengan Kaus Andalan

Rizky memang sering terlihat mengenakan kaus untuk tampil kasual. Pasalnya, kaus yang dikenakannya adalah hasil dari produksi usahanya yaitu RFAS. Dalam unggahan foto di Instagram @rizkyfbian, pun ia seringkali memerkan kaos tersebut. 

Celana jeans berwarna hitam melengkapi penampilannya, ditambah sepatu dengan warna tali berbeda yang membuatnya semakin terlihat seperti anak milenial. Waist bag juga tampak menghiasi di bagian depan dadanya.

Untuk sepatu Rizky memang sangat memperhatikannya karena sedang senang mengoleksi beragam sepatu. "Lagi fokus ke sepatu sekarang, kalau untuk baju mungkin menyesuaikan," ujar pelantun lagu Ragu itu.

Dalam foto tersebut Rizky terlihat memakai kacamata dengan warna bening. Tidak hanya itu diberbagai kesempatan ia juga sering memakai kacamata dengan model nyentrik.

Penampilannya kali ini terlihat lebih bervariasi dengan mengenakan jaket kulit berwarna hitam. Sepertinya sudah menjadi gaya andalannya, ia pun mengenakan kaus bewarna putih. 

Rizky berpose ala model dengan duduk di bathtup dengan mengenakan celana jeans berwarna hitam. Sepatu Jordan berwarna merah berpadu hitam dan putih tampak membalut kakinya.

Menurut Rizky Febian, apa yang dikenakannya adalah apa membuatnya merasa nyaman untuk digunakan. "Meskipun acara formal tapi saya pengen jadi diri saya gitu. Jadi, bisa semi formal, tetep bisa kelihatan sopannya. Intinya sih selagi nyaman selagi enak dilihat saya bener-bener nyaman aja pakai apapun dan yang paling utama adalah harus pede sebenarnya," puskas Rizky Febian kepada Liputan6.com (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan di bawah:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini