Sukses

Tampil Perdana, Rizky Fabian Hipnotis Pengunjung Java Jazz 2019

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Fabian, untuk pertama kalinya tampil di Java Jazz Festival 2019 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019). Rizky Fabian yang tampil di panggung Java Jazz Outdoor Stage, membuka konsernya dengan lagu andalan "Menari".

‎Tak sedikit penonton yang hadir di Java Jazz Festival 2019 ikut bernyanyi bersama Rizky Fabian. Ia mengutarakan kepada penonton di atas panggung bahwa ia senang akhirnya bisa tampil di ajang bertaraf internasional ini.

"Ini pertama saya tampil dipanggung sebesar ini, yang penting kita seru-seruan. Alhamdulillah saya baru rilis album Jejak," ujar Rizky Febian, di atas panggung Java Jazz Festival 2019.

 

2 dari 3 halaman

Karaoke Bareng

Usai berkaraoke bersama penonton, Rizky Fabian melanjutkan penampilan dengan membawakan lagu "Hargai Cinta". Lagu tersebut rilis anak sulung komedian Sule di pertengahan 2018.

"Saya akan menyanyikan lagu ciptaan saya "Hargai Cinta"," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Banyak Musikus

Selain Rizky Febian ada penampilan musikus-musikus Indonesia sampai luar negeri seperti Barry Likumahuwa tribute to Roy Hargrove, Ardhito Pramono, Mantra Vutura, Kunto Aji juga Twilite Orchestra yang dipimpin Addie MS berkolaborasi dengan Lea Simanjuntak dan ‎masih banyak lagi.

Sedangkan dari luar negeri, diisi oleh Bob James, Ron King Big Band‎, H.E.R, Gogo Pinguin, Louis Cole.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kehebohan Via Vallen dan WOW Squad di Smartfren WOW Concert 2019
Artikel Selanjutnya
Antusiasme Via Vallen Kolaborasi Bareng Jaz dan Rizky Febian di Smartfren WOW Concert 2019