Sukses

Rizky Febian Ungkap Makanan Favorit Saat Wisata Kuliner

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi muda Rizky Febian dan Jaz yang didaulat sebagai brand ambassador BonCabe bersama panitia dan pemenang Aktivasi Wiskul BonCabe melakukan wisata kuliner. Kegiatan ini diselenggarakan pada Selasa, 19 Maret 2019 di tiga tempat makan yang berbeda.

Gebrakan baru ini sekaligus menandai hari jadi BonCabe yang ke-40. Ada pula tujuan dari acara adalah untuk mengomunikasikan bahwa BonCabe merupakan sambal tabur pertama di Indonesia. 

Wisata kuliner yang pertama mengunjungi Mie Aceh Seulawah yang berada di Menteng, Jakarta Pusat. Bersama rombongan di bus, Rizky Febian sangat menikmati perjalanan wisata kuliner ini.

Setelah mendapat hidangan Mie Aceh putra dari komedian Sule tersebut langsung menyantapnya. Bahkan mie Aceh dengan rempah yang sangat lezat itu langsung habis dengan cepat.

"Pada dasarnya, saya udah pernah coba, tapi sensasinya beda saya coba pakai BonCabe," ujar Rizky Febian kepada Liputan6.com ditemui di sela-sela acara.

Penyanyi berusia 21 tahun ini memilih BonCabe dengan level 15. Rizky mengatakan memang suka makan dengan ditemani oleh sambal tabur ini, terlebih lagi sebelum menjadi brand ambassador ia memang sudah mengonsumsinya.

Beralih ke tempat kedua yaitu Sate Djono Pejompongan, di sana ia diberi sajian sate kambing. Rizky sendiri mengakui tidak terlalu menyukai sate, tapi untuk kali ini dia akan mencoba sate dengan sensasi yang berbeda.

"Pertama kali coba sate kambing pakai BonCabe, pertama kalinya di sini makanan dibuat dengan tambahan BonCabe," tambah pelantun Kesempurnaan Cinta itu.

Wisata kuliner ketiga ditutup dengan mengunjungi Roemah Toean PE yang memberikan sajian menu yang dikombinasikan dengan bumbu dan tepung dari Kobe. Makanan satu ini juga mampu membuat Rizky menikmati variasi makan dengan BonCabe

"Kalau milih dibilang paling enak mana Mie Aceh, paling pas juga pakai BonCabe, karena di situ kan sudah ada pedas rempah-rempahnya ditambah pedasnya BonCabe. Mantap," tambahnya.

Terlepas dari ketiga kuliner yang sudah di coba Rizky dalam wisata kuliner ini, ada beberapa makanan yang ia sukai.

"Mi instan, saya kan jarang makan ayam ya, saya suka tempe, saya yang penting ada tempe sambal sudah mantap, terus juga saya suka kornet saya campur juga dengan BonCabe," pungkas Rizky Febian. (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan di bawah:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kaledo, Kuliner Khas Palu yang Dicicipi Ganjar Pranowo
Artikel Selanjutnya
Kuliner hingga Budaya Indonesia Perdana Dipamerkan di Makau