Sukses

Nama-Nama Baru di Balik Menawannya Polesan Makeup Model JFW 2019

Delapan nama baru di Make Up Artist Backstage JFW 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Bernadeth Natasha, Indah Aii, Indah Shafira, Intan Sakina, Lorita Young, Mareta Haditya, Rahma Talitha, dan William Ramadhanis adalah nama-nama baru yang bertanggung jawab pada polesan makeup model Jakarta Fashion Week (JFW) 2019.

Mereka adalah kedelapan makeup artist yang terpilih dalam Make Over MUA Hunt dan bergabung dengan Make Up Artist Backstage JFW 2019. Sebagai official makeup artist bagi JFW, Make Over mencari talenta-talenta baru lewat Make Over MUA Hunt.

Setelah menyeleksi lebih dari seribu orang, Make Over berhasil mendapatkan delapan makeup artist terbaik untuk menciptakan tampilan terbaik para model yang wara-wiri di runway pesta fashion tersebar se-Asia Tenggara tersebut.

Tema besar dari look yang diangkat pada JFW 2019 adalah Beauty Beyond Rules, di mana riasannya berfokus pada daerah wajah, bibir, dan mata. Sebelum berkreasi, para makeup artist telah melalui proses edukasi mengenai teknik dan tren makeup terkini dari Dhirman Putra, Philipe Karunia, dan Marlene Hariman.

Kedelapan nama baru yang akhirnya bergabung dengan Make Up Artist Backstage Jakarta Fasion Week (JFW) 2019 dinilai mampu mengikuti instruksi tampilan sesuai permintaan, memiliki tingkat profesionalitas tinggi, dan cepat dalam menyerap ilmu yang diberikan.

 

Simak video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.