Sukses

Berlenggak Lenggok di Runway JFW 2019, Surya Saputra Gemetaran

Berakting sudah biasa bagi Surya Saputra. tapi jadi cerita lain saat jadi model peraga busana dalam ajang pagelaran busana Jakarta Fashion Week (JFW) 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Berlakon di hadapan kamera sudah menjadi hal biasa bagi Surya Saputra.. Namun, untuk berlenggak lenggok di runway dalam sebuah peragaan busana jadi pengalaman yang tak terlupakan baginya.  

Hal itu diungkap suami Cynthia Lamusu ini dalam akun Instagram miliknya, @suryasaputra507. Ia dipercaya untuk menjadi salah satu model peraga busana rancangan desainer Anne Avantie  dalam ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2019, Selasa, 23 Oktober 2018.

“Tadi malam di JFW pagelaran Anne Avantie Badai Pasti Berlalu. Jadi model, gemetaran rasanya,” tulisnya. Berdasar pengalamannya itu, lelaki 43 tahun tersebut menyatakan salut pada para model yang pekerjaannya terbiasa tampil di catwalk.

Dalam tulisannya, mantan anggota boyband Cool Colors itu menyatakan rasa terima kasih terhadap Anne Avantie yang sudah memberikan keparcayaan kepadanya untuk menjadi peraga busana rancangan sang desainer di Jakarta Fashion Week (JFW) 2019.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.