Sukses

NusaTrip Tawarkan Kemudahan Berwisata ke Berbagai Destinasi Dunia

Hadirnya maskapai berbiaya rendah membuat traveling menjadi kebutuhan pokok baru yang perlu dipenuhi milenial dan kelas menengah.

Liputan6.com, Jakarta Seiring berkembangnya “experience economy”, traveling jadi tren baru yang berkembang di kalangan milenial. Apalagi saat ni banyak maskapai penerbangan berbiaya rendah (Low Cost Carrier) bermunculan yang membuat traveling menjadi kebutuhan pokok baru yang perlu dipenuhi milenial dan kelas menengah.

Untuk memenuhi kebutuhan tren traveling tersebut, NusaTrip.com salah satu Online Travel Agen (OTA) memberikan kemudahan pemesanan seluruh maskapai dunia untuk masyarakat Indonesia, dengan inventori maskapai penerbangan dan hotel terlengkap di Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pembayaran yang Fleksibel

Berbeda dengan OTA kebanyakan, NusaTrip menawarkan metode pembayaran yang sangat fleksibel, dengan pembayaran bisa melalui lebih dari 90 bank, secara tunai di seluruh Indonesia dengan kartu debit dan kartu kredit. Melalui situs dan aplikasi NusaTrip, tiap wisatawan bisa mengakses perjalanan melalui 115 bandara di seluruh Indonesia dan beragam pilihan kamar hotel.

Tak hanya itu, jaringan NusaTrip juga menawarkan pilihan penerbangan ke luar negeri dengan pilihan hingga 189 negara di dunia.

Hans Ebenhahn, pendiri NusaTrip.com menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Senin (2/7/2017) mengatakan, masyarakat Indonesia sangat luar biasa, dari 2 juta tiket terakhir NusaTrip yang terjual, Hans melihat masyarakat Indonesia berpergian melewati 1.250 bandara di tiap bagian dunia.

“Kami sangat senang melihat para wisatawan global ini menghargai pekerjaan yang kami lakukan dalam membuat semua rute penerbangan dan hotel di dunia dapat dipesan di Indonesia. Penawaran kami di Indonesia melebihi apa pun yang dapat Anda temukan di pasar,” ungkap Hans.

 

3 dari 3 halaman

Teknologi Mutakhir

Teknologi NusaTrip juga membantu wisatawan mancanegara yang bepergian ke Indonesia. Semua pilihan maskapai penerbangan domestik dan regional yang ditawarkan mudah ditemukan dan dipesan oleh wisatawan yang ingin menjelajahi Indonesia dan kawasan di sekitarnya.

“Tahun lalu, kami memproses transaksi pembayaran para wisatawan dari lebih 160 negara. Hal ini merupakan komitmen kami untuk memudahkan wisatawan untuk memesan maskapai penerbangan dan hotel ketika mereka ingin menjelajahi Indonesia,” kata Hans Ebenhahn.

Selain teknologi canggih yang memungkinkan wisatawan memesan lebih dari 500 maskapai dengan harga murah, situs dan aplikasi NusaTrip yang mudah digunakan ini mengintegrasikan lebih dari 200.000 hotel yang dapat dipesan di lebih dari 10.000 lokasi dunia. Anda dapat memesan hotel di Hong Kong dan membayarnya dari ATM atau dengan uang tunai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.