Sukses

Pangeran William Botak, Masihkah Tampan?

Liputan6.com, Jakarta Pangeran William menemui sejumlah veteran militer yang bekerja di Britain's National Health Service, kemarin (18/1/2018) di London. Menurut the Mirror, Pangeran William melakukan kunjungan untuk mendukung langkah inisiatif di bidang kesehatan.

Ini menjadi program untuk mempermudah hidup para veteran. Namun, semua mata seakan fokus pada penampilan baru Duke of Cambridge itu. Di mana Pangeran William memangkas habis rambutnya.

Diketahui, rambut Pangeran William memang semakin menipis. Terlihat ketika ia melakukan kunjungan ke Conventry pada hari sebelumnya bersama Kate Middleton.

Kemudian Pangeran William mencukur habis rambutnya. Tentu, penampilan baru Pangeran William yang botak ini menjadi bahan ejekan bagi sang adik Pangeran Harry dan juga sang istri Kate Middleton, seperti yang dilansir dari Hollywoodlife pada Jumat (19/1/2018).

1 dari 3 halaman

Rambut Pangeran William Menipis

Mencukur rambut menjadi sebuah tradisi bagi Pangeran William. Sekitar dua tahun lalu, Pangeran William juga memamerkan penampilan barunya yang baru dicukur ketika datang ke Gereja bersama keluarganya di Sandringham. Saat berkunjung ke Australia pada 2014, Kate Middleton menyarankan suaminya untuk menggunakan alpaca wol untuk menutupi kepalanya yang botak.

2 dari 3 halaman

Gemar Menggunakan Kupluk Berbahan Bulu Alpaca

"Pangeran William sangat suka dengan kupluk berbahan bulu alpaca dan karena saya menunjukkannya kepada mereka, Kate Middleton mengatakan bahwa suaminya seharusnya menggunakannya," ujar Lyn Crejan yang merupakan petani yang memberikan kupluk tersebut kepada pasangan kerajaan ini.

Lyn pun lanjut bercerita bahwa Kate meletakkan kupluk itu di kepala Pangeran William dan ia pun tertawa. Bagaimana menurut Anda dengan penampilan baru Pangeran William?

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Beda Gestur Mencolok Harry-Meghan dan William-Kate
Artikel Selanjutnya
Perbandingan Foto Pernikahan Resmi Harry-Meghan dan William-Kate