Sukses

Mengerikan, Gadis Ini Ungkapkan Cinta Menggunakan Darah

Liputan6.com, Chengdu - Setiap orang memiliki caranya masing-masing untuk mengungkapkan cinta, baik dilakukan lewat kata-kata maupun perbuatan.

Kebanyakan orang mengungkapkan rasa cinta kepada pasangan atau orang yang disukainya dengan memberi bunga, membelikan benda kesukaan, atau menaruh perhatian lebih.

Bahkan beberapa orang melakukan cara aneh, unik, bahkan esktrem untuk membuat pasangannya terkesan. Misalnya saja dengan mentato nama sang kekasih hingga melamar sembari melakukan sky diving.

Namun, cara mengungkapkan perasaan yang dilakukan oleh seorang gadis muda di China berikut mungkin belum pernah Anda dengar.

Dikutip dari Shanghaiist, Sabtu (4/6/2016), seorang gadis di Sichuan, China, yang sedang tergila-gila dengan seorang pria, ingin membuat kesan mendalam bagi orang tersebut. Perempuan itu lalu menulis pesan cinta dan meninggalkannya di luar pintu depan rumah.

Tak sekedar pesan cinta biasa yang ditulis dengan tangan di atas kertas, ia justru menulisnya dengan darahnya sendiri.

Ia menulis pesan tersebut menggunakan darah yang keluar dari ujung jarinya (Shanghaiist)

Ketika si pria keluar rumah, ia melihat pesan berbunyi 'Aku mencintaimu' yang ditulis dengan darah dari ujung jari sang gadis. Sayangnya, ia menolak ungkapan cinta tersebut dan justru merasa takut.

Melihat reaksi negatif pria pujaannya, gadis 19 tahun itu mengancam akan mengiris urat nadi di pergelangan tangannya, demikian menurut laporan Tencent.

Sang pria akhirnya menelepon polisi atas aksi ekstrem yang dilakukan oleh gadis 19 tahun itu (Shanghaiist)

Atas ancaman tersebut, pria itu kemudian menelepon polisi dan berhasil mengambil pisau yang digunakan oleh si gadis.

Setelah berbincang dengan polisi, pelaku berjanji agar lebih bisa mengontrol emosinya di kemudian hari.