Sukses

Foto Pernikahan Paling Menyedihkan: Pengidap Kanker dan Boneka

Seorang pria pengidap kanker ingin menikah namun tak ingin meninggalkan janda yang berduka. Solusinya, ia menikahi boneka.

Liputan6.com, Beijing - Seorang pria asal Tiongkok mengidap kanker stadium lanjut, dan ia tidak mau meninggal dalam keadaan lajang. Namun, di saat yang bersamaan, pria ini tidak ingin meninggalkan seorang janda yang berduka. Untuk solusinya, ia pun menikahi boneka seks seukuran wanita dewasa asli.

Si 'pengantin wanita' dan pengantin pria dalam foto pernikahan. (foto: CCTV)

Kedua 'mempelai' terlihat dalam serangkaian foto pernikahan yang mesra dan penuh kasih, seakan-akan si pria berpose dengan wanita sungguhan.

Mereka berpelukan di depan jendela yang memancarkan sinar matahari, saling menatap penuh cinta dengan bayangan yang terefleksi di cermin.

Si boneka mengenakan gaun pengantin mewah. (foto: CCTV)

Dilaporkan Daily Mail, Senin (9/11/2015), sang 'pengantin wanita' pun diperlakukan layaknya manusia yang menjalani ritual pernikahan. Ia berpose dengan serangkaian gaun pilihan , dan didandani make-up artist.

Salah satu foto menunjukkan, boneka itu mengenakan gaun putih mewah dengan rok yang panjangnya hingga menyentuh lantai, sementara si pengantin pria berlutut di depan 'perempuan pujaannya'.

'Pengantin wanita' diperlakukan layaknya wanita sungguhan. (foto: CCTV)

Sedangkan, foto lainnya, si boneka mengenakan gaun ungu berhias kristal dan batu permata, sang pria memeluk pengantinnya dari belakang. Keduanya berdiri di depan jendela, tersorot pancaran sinar matahari.

Seandainya si pengantin wanita bukan terbuat dari plastik, pasangan tersebut terlihat seperti pasangan muda penuh cinta yang bersiap untuk menghabiskan waktu mereka bersama. Hingga maut memisahkan.

Jika saja si wanita bukan boneka, mereka akan jadi pasangan seperti umumnya saja. (foto: CCTV)

Pria 28 tahun ini belum diketahui identitas lengkapnya, namun netizen Tiongkok menawarkan penjelasan yang aneh hingga masuk akal. Salah satu pengguna internet menebak, foto-foto itu merupakan bagian dari strategi pemasaran, namun hal itu dibantah.

CCTV melaporkan: "beberapa netizen mengungkapkan pria ini sungguh-sungguh menderita kanker mematikan. Untuk tidak menyakiti perasaan orang lain, ia memilih menikahi boneka dibanding manusia sungguhan." (Ikr/Rie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini