Sukses

'Beruang' Sahabat Anak Keledai

Di tempat penangkarannya, anak keledai itu mendapatkan 'beruang' untuk menenangkannya yang selalu gelisah akibat ditinggal sang induk.

Liputan6.com, Coombe Park - Anak keledai bernama Breeze ini ditinggalkan oleh induknya. Namun di usia yang masih kecil ia masih butuh perhatian dari si betina yang melahirkannya.

Binatang malang itu pun terlihat sedih, gelisah dan seperti tak bisa bertahan hidup. Untunglah The Mare and Foal Sanctuary mendapatkan kabar itu dan segera memberikan pertolongan.

Mengutip penjelasan video YouTube yang diunggah SWNS TV, anak keledai itu terbengkalai di Dartmoor National Park, beberapa jam setelah kelahirannya. Karena tidak dapat menemukan induknya, binatang itu berkelana dan mengunyah semak belukar untuk bertahan hidup.

Pada saat ditemukan, Breeze sudah pingsan dan dalam kondisi kekurangan cairan.

Di tempat penangkarannya, anak keledai itu mendapatkan benda untuk menenangkannya yang kerap gelisah. Yaitu suatu boneka beruang lucu berukuran besar.

Untunglah, Breeze menjadi lebih tenang dengan keberadaan sahabat barunya itu.

(Alx/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.