Sukses

12 Idol KPop Ini Dianggap Punya Visual yang Unreal, Ada Biasmu?

Berdasarkan pernyataan penggemar, ada 12 idol Kpop yang memiliki visual paling unreal atau tidak nyata.

Liputan6.com, Jakarta - Selain memiliki bakat bernyanyi dan menari, para idol KPop bisa dipastikan juga memiliki paras yang cantik dan tampan. Hal ini dapat terjadi karena industri KPop sangat berorientasi pada citra dan penampilan sang artis.

Bahkan tidak jarang visual mereka menjadi bagian yang sangat penting karena dapat menjadi daya tarik tersendiri yang akan membawa pada kesuksesan. Namun visual ini tidak bersifat mutlak, bisa saja satu idol dengan idol lain memiliki karakteristik kecantikan tersendiri yang dapat membuatnya menjadi unik.

Salah satu yang sering menjadi perhatian penggemar yaitu apabila seorang idol KPop memiliki visual yang unreal. Visual unreal diartikan mereka sangat cantik atau tampan, sehingga terlihat sangat sempurna dan tidak seperti manusia pada umumnya.

Dengan fitur-fitur wajah yang unik, mereka hampir terlihat tidak nyata karena memiliki level kecantikan yang berbeda. Baru-baru ini, penggemar KPop dalam komunitas di Reddit diminta menyebutkan visual idol yang paling unreal.

Berdasarkan pernyataan penggemar, berikut 12 idol Kpop yang memiliki visual paling unreal atau tidak nyata.

1. Karina (aespa)

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Karina aespa terkenal atas visualnya yang seringkali disamakan dengan robot atau AI. Dengan fitur wajah uniknya, Karina selalu menyihir orang yang melihatnya hingga membuatnya menjadi salah satu visual tertinggi di KPop.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

2. Xiaojun (WayV)

Penggemar berkata bahwa Xiaojun memiliki visual yang juga unreal. Tidak hanya menjadi salah satu visual dalam grupnya, Xiaojun juga berperan sebagai main vokalis sekaligus rapper.

3 dari 12 halaman

3. Felix (Stray Kids)

Felix dianggap memiliki visual yang seperti keluar dari dunia dongeng atau kartun. Dia seringkali dibandingkan dengan karakter anime, kartun, atau video game. Tidak hanya saat menggunakan makeup, visual Felix juga tampak unreal saat tidak menggunakan makeup-nya.

4 dari 12 halaman

4. Wonyoung (IVE)

Bersama Karina, Wonyoung IVE kerap kali disejajarkan untuk memperebutkan idol perempuan paling cantik di KPop generasi 4. Penggemar berkata visual Wonyoung adalah bagian dari seni dengan nilai tertinggi.

5 dari 12 halaman

5. Yeji (ITZY)

Visual Yeji yang unik dan unreal ini membuat banyak penggemar tersihir. Bahkan seorang penggemar berkata, senyuman Yeji dapat membuat hatinya membeku dan dia tidak akan pernah melupakannya.

6 dari 12 halaman

6. Seonghwa (ATEEZ)

Penggemar berpendapat bahwa Seonghwa terlihat seperti karakter yang keluar dari novel fantasi kerajaan karena sangat tampan. Sedangkan yang lain lagi berkata dia sangat tampan apabila dilihat secara langsung.

7 dari 12 halaman

7. Mingyu (Seventeen)

Penggemar berkata Mingyu Seventeen memiliki visual yang dapat memikat siapa saja, hingga dapat membuat penggemar terobsesi dengannya.

8 dari 12 halaman

8. Kim Jaejoong (JYJ dan ex-TVXQ)

Seorang penggemar berkata Jaejoong memiliki visual yang paling unreal daripada seluruh wajah yang pernah ada di televisi. Selain itu, penggemar lain yang pernah melihatnya secara langsung berkata bahwa ketampanan Jaejoong tidak bisa ditangkap sempurna oleh kamera.

9 dari 12 halaman

9. Taeyong (NCT)

Penggemar berkata Taeyong memiliki visual yang sangat unreal, terutama dalam comeback terakhir mereka.

10 dari 12 halaman

10. JiU (Dream Catcher)

Penggemarnya berkata dia memiliki kecantikan yang unreal dengan karisma yang luar biasa.

11 dari 12 halaman

11. Hyunjin (Stray Kids)

Sebuah akun dengan nama @loradiosilence mengatakan bahwa dia merasa terkejut setiap kali melihat Hyunjin karena seperti tidak berasal dari dunia. Selain itu, akun @bananamilkboii mengatakan selalu kaget dengan ketampanan seorang Hyunjin.

12 dari 12 halaman

12. Beomgyu (TXT)

Penggemar berkata Beomgyu memiliki visual yang tidak pernah dimiliki pria mana pun di dunia ini. Bahkan seseorang lain juga berkata sulit untuk percaya bahwa Beomgyu benar-benar nyata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kpop adalah kepanjangan dari Korean Pop, yang merupakan jenis musik populer yang berasal dari Korea Selatan.

    kpop

  • Idol kpol atau Idola Pop Kore adalah selebriti populer K-Pop, yang telah berlatih keras selama bertahun-tahun. Yang telah melewati berbagai

    Idol Kpop

  • Dikenal sebagai idol dengan visual yang sempurna, Karina aespa yang berparas cantik, memiliki banyak penggemar.

    Karina aespa

  • visual

  • Wonyoung IVE