Sukses

Gelar Konser Juni Mendatang, Harga Tiket dan Seat Plan Konser B.I 2024 Tour Hype Up di Jakarta Dirilis

Setelah menggelar B.I 2024 Tour Hype Up in Jakarta, nantinya B.I akan melanjutkan tur konsernya di Makau. Sebelumnya, tur konser ini telah sukses digelar di Hongkong, Bangkok, Singapura, hingga Malaysia.

Liputan6.com, Yogyakarta - Mantan member sekaligus leader grup Kpop iKON, Kim Hanbin atau B.I, akan menggelar tur konsernya di negara-negara Asia, termasuk Jakarta. Konsernya kali ini bertajuk B.I 2024 Tour Hype Up in Jakarta.

Rencananya, konser di Jakarta bakal digelar di The Kasablanka Hall pada 15 Juni 2024 mendatang. Konser ini dipersembahkan oleh Viu Indonesia dan diproduksi oleh Three Angles Production.

Jelang konser, harga tiket dan seat plan pun telah dirilis. Dengan harga variatif, tiket B.I 2024 Tour Hype Up in Jakarta dijual mulai Rp1,35 juta hingga Rp2,75 juta.

Tiket tersebut dibagi ke dalam tiga kategori, yakni GA ZONE, UP ZONE, dan HYPE ZONE. GA ZONE dijual seharga Rp1,35 juta dengan benefit tiket suvenir dan poster resmi.

Untuk kategori UP ZONE dijual seharga Rp1,85 juta dengan benefit soundcheck, poster bertanda tangan (50 orang), merchandise acara eksklusif, tiket suvenir, poster resmi, ID pertunjukan, dan lanyard. Sementara kategori termahal HYPE ZONE dijual seharga Rp2,75 dengan benefit grup foto 20:1, sesi hi-touch, soundcheck, album bertanda tangan (50 orang), poster bertanda tangan (50 orang), tiket suvenir, poster resmi, ID pertunjukan, dan lanyard.

Pemegang tiket kategori HYPE ZONE standing atau berdiri berada di dekat panggung. Nantinya kategori ini akan dibagi menjadi dua, yakni sisi kanan dan kiri.

Selanjutnya menyusul pemegang tiket UP ZONE dan GA ZONE di belakangnya. Keduanya juga merupakan kategori standing.

Penjualan tiket General Sales sudah dibuka sejak Minggu, 5 Mei 2024 pukul 10.00 WIB. Tiket tersedia di laman web loket.com.

Seluruh tiket kategori standing atau berdiri akan diberikan nomor antrean yang dicantumkan dalam email konfirmasi. Email tersebut akan diterima setelah pembelian tiket selesai.

Adapun sesi soundcheck akan dilakukan sebelum pertunjukan dimulai. Sementara sesi foto grup dan hi-touch akan berlangsung setelah pertunjukan berakhir.
Setelah menggelar B.I 2024 Tour Hype Up in Jakarta, nantinya B.I akan melanjutkan tur konsernya di Makau. Sebelumnya, tur konser ini telah sukses digelar di Hongkong, Bangkok, Singapura, hingga Malaysia.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.