Sukses

3 Fakta Menarik Kolaborasi Coca-Cola dengan Stray Kids, ITZY dan NMIXX

Coca-Cola Luncurkan K-Wave Zero Sugar dan Berkolaborasi dengan Stray Kids, ITZY dan NMIXX

Liputan6.com, Jakarta - Produk terbaru Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar, yang baru diluncurkan pada bulan ini, mengusung tema Kpop dengan kolaborasi bersama tiga idol Kpop terkenal seperti Stray Kids, ITZY, NMIXX, dan pendiri JYP Entertainment, Jin Young (J.Y Park).

Sebagai bagian dari peluncuran, Coca-Cola merilis lagu dan video musik berjudul 'Like Magic' pada 20 Februari 2024, yang diproduksi oleh J.Y. Park dan dapat disaksikan di kanal YouTube JYP Entertainment.

Kolaborasi ini memberikan pengalaman unik bagi penggemar Kpop, menciptakan sensasi global yang mempersatukan penggemar dan idola mereka dalam menghargai keunikan ekspresi dari kesetiaan yang tak tertandingi.

Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar memberikan rasa buah-buahan yang identik dengan Kpop, mengingatkan penggemar pada pengalaman pertama mereka menjadi penggemar bagi idolanya.

Berikut adalah 3 fakta menarik tentang kolaborasi antara Coca-Cola dengan idol Kpop di bawah naungan JYP Entertainment, yang memberikan pengalaman yang berbeda bagi penggemar Kpop.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Fans Idol Kpop Bisa Merasakan Pengalaman AI pada Musik Video

Lagu 'Like Magic' yang dirilis khusus untuk kolaborasi ini menghadirkan pengalaman berbeda yang bisa dirasakan oleh para penggemar K-pop.

Pengalaman baru yang berbasis kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) ini memungkinakan penggemar untuk langsung menyelam ke dalam dunia penuh warna dari musik video Kpop, berbagi layar dengan idola mereka, dan mengubah mimpi K-pop mereka menjadi kenyataan.

Penggemar dapat membuat avatar yang tentunya bisa dipersonalisasi, lengkap dengan nama dan suara nyanyian penggemar yang sesuai dengan alunan lagu 'Like Magic', yang nantinya akan masuk ke dalam beberapa segmen video musik lagu tersebut.

Setelah selesai, pengguna dapat dengan mudah mengunduh dan berbagi penampilan musik video personal mereka kepada teman-teman di media sosial.

3 dari 4 halaman

2. Konser K-Wave yang Bisa Diakses Secara Virtual

Untuk memeriahkan momen ini, Coca-Cola Creations akan menggelar konser K-Wave pada tanggal 2 Juni mendatang secara langsung di Inkigayo SBS dari Korea Selatan.

Konser ini akan menampilkan jajaran artis berbakat dari JYP Entertainment, diantaranya Stray Kids, ITZY, dan NMIXX.

Menariknya, penggemar K-pop dan masyarakat umum juga bisa ikut dalam keseruan konser yang bisa diakses secara virtual ini.

Cara mengikuti acara online watch party dan menikmati konser bersama para penggemar K-pop di seluruh dunia adalah dengan membeli dua kaleng Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar Limited Edition 250ml, lalu melakukan scanQR code yang terdapat di kaleng.

Kemudian mengunduh bukti struk pembelian di landing page yang tersedia. Untuk info lebih lengkap, penggemar dapat langsung mengunjungi Official Instagram@cocacola_id.

4 dari 4 halaman

3. Kepopuleran Kpop Jadi Inspirasi Produk Baru Coca-Cola Edisi Terbatas

Fitriana Adhisti, Frontline Marketing Manager Coca-Cola Indonesia, mengungkapkan bahwa tema Kpop dalam Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar terinspirasi dari budaya musik yang sangat populer, terutama Korean pop yang menjadi salah satu genre terbesar di dunia saat ini.

Menurutnya, anak-anak zaman sekarang sangat terkait dengan musik, khususnya Kpop. "Penggunaan tema Kpop ini membawa kita lebih dekat dengan konsumen karena tren yang sedang populer saat ini adalah Kpop," katanya.

Selain itu, tema Kpop dalam produk ini juga dipengaruhi oleh semangat dan antusiasme yang ditunjukkan oleh para penggemar Kpop. Fitri menyatakan,"Kami sangat bersemangat untuk merayakan antusiasme luar biasa dari penggemar K-pop di ASEAN, termasuk di Indonesia."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini