Sukses

Melihat Jurus Trading ala Komunitas Saham

Dengan mengusung misi untuk mengenalkan dunia saham kepada masyarakat luas, acara ini diharapkan dapat memberikan dorongan positif bagi perkembangan industri investasi di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Komunitas saham Logicuan kembali menggelar event dengan berkolaborasi bersama Logika Saham bertajuk Trading for Living Vol 2”. Salah satu kegiatan utama adalah para peserta melakukan trading secara langsung  dengan mentori founder Logicuan Himawan Sutanto.

Acara ini tidak hanya menawarkan pengalaman praktis, tetapi juga menyediakan materi-materi yang mendalam mengenai dunia trading, dan bagaimana menjadi seorang trader yang handal. Event trading secara terbuka ini tentu bertujuan untuk memperdalam pengetahuan dan wawasan serta teknik-teknik seorang trader agar mendapatkan keuntungan atau cuan.

Selain itu Logicuan dan Logika Saham turut mengundang Rizky Aditama, Head of Wealth KB Valbury Sekuritas sebagai pembicara.

Tidak hanya itu, dalam acara ini para peserta juga diberikan pengetahuan tentang pentingnya mengendalikan psikologis dalam dunia trading. Melalui sesi khusus yang  disampaikan oleh Founder Logika Saham, Didit Nugroho, peserta mendapatkan insight yang berharga tentang bagaimana menjaga keseimbangan mental dan emosional saat menghadapi fluktuasi pasar dan merencanakan apa yang harus dilakukan untuk bisa bertahan di bursa saham.

"Kami sangat bersemangat untuk kembali menghadirkan event 'Trading for Living' kepada para pelaku pasar modal di Indonesia. Acara ini tidak hanya menjadi wadah untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman, tetapi juga menjadi langkah awal bagi para pemula untuk memahami lebih dalam tentang dunia trading saham sekaligus melahirkan para trader handal," ujar Himawan Sutanto.

Dengan mengusung misi untuk mengenalkan dunia saham kepada masyarakat luas, acara ini diharapkan dapat memberikan dorongan positif bagi perkembangan industri investasi di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini