Sukses

Kim Ji Won Alami Kejadian Tak Terduga di Bandara, Begini Kata Agensi

Kim Ji Won mendapatkan kerumunan besar di Bandara Incheon, Korea. Agansinnya langsung turun tangan beri peringatan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menghadiri event Bulgari Allegra di Singapura, Kim Ji Won langsung terbang ke Korea pada Rabu, 15 Mei 2024. Sayangnya, ada kejadian tak terduga begitu sampai Bandara.

Kamis, 16 Mei 2024, agensi Kim Ji Won, High Zium Studio, merilis peringatan. Dikatakan bahwa pemain Hong Hae-in itu mengalami kerumunan penggemar di Bandara Incheon. Sehingga sang aktris susah lewat.

Dari Youtube Dispatch, suasana terlihat ramai ketika Kim Ji Won tiba. Para fans berebut ingin menyapa, kasih hadiah, dan bahkan memotretnya. Di tengah itu, ia tetap tersenyum dan berusaha tenang.

"Halo ini High Zium Studio. Kami meminta kerjasamanya terkait kedatangan dan keberangkatan domestik dan internasional artis kami di bandara," awal pernyataan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lewat Agensi, Bisa

High Zium Studio berharap para penggemar lebih peduli keselamatan idolanya. Melihat apa yang dialami Kim Ji Won itu malah timbul rasa khawatir. Alhasil, mereka dengan tegas melarang pengambilan foto secara berlebihan.

Nah, soal hadiah dan surat, disarankan buat kirim langsung ke agensi. "Mohon kirimkan surat dan hadiah ke agensi. Kami akan pastikan itu tersampaikan ke artis yang bersangkutan," terang perwakilan agensi.

3 dari 4 halaman

Perhatikan Batasan

Selain itu, agensi Kim Ji Won mengingatkan tidak semua tempat dijadikan pemotretan. Di bandara sendiri, ada 4 area yang dilarang. Yaitu area imigrasi, bea cukai, pemeriksaan dan pengendalian keamanan.

"Karena alasan keamanan, mohon untuk tidak mengambil foto atau video di zona imigrasi dan zona bebas bea cukai selain area umum," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Komitmen Agensi

Sebelum agensi mengeluarkan rilis, para penggemar lebih dulu serukan keprihatinan. Mereka merasa perlindungan terhadap Kim Ji Won kurang. Padahal, sang aktris tengah hype setelah drakor Queen of Tears yang dibintanginnya sukses besar.

Menanggapi hal itu, High Zium Studio berkomitmen apa yang terjadi tidak bakal terulang. "Kami akan berusaha prioritaskan keselamatan semua pejalan kaki. Termasuk artis kami dan penggemarnya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.