Sukses

Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar, Hadirkan Pengalaman Digital Bersama Stray Kids hingga ITZY

Idol Kpop Stray Kids, ITZY, NMIXX berkolaborasi dengan Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar

Liputan6.com, Jakarta - Coca-Cola meluncurkan edisi terbatas (limited edition) Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar di Indonesia pada bulan Mei ini.

Minuman ini dirancang khusus untuk merayakan semangat dan dedikasi para penggemar setia Kpop di seluruh dunia. Produk ini mencerminkan energi dinamis dari budaya Kpop.

Selain menawarkan pengalaman rasa yang unik, minuman ini juga membawa penggemar dalam serangkaian pengalaman digital yang menampilkan musik dari para idol Kpop terkenal jebolan JYP Entertainment, seperti Stray Kids, ITZY, NMIIX, dan pendiri agensi tersebut, Jin Young Park (JYP)

Frontline Marketing Manager Coca-Cola Indonesia, Fitriana Adhisti menjelaskan bahwa tema Kpop dipilih untuk menghormati semangat dan antusiasme yang luar biasa dari penggemar Kpop di ASEAN, termasuk Indonesia.

"Kami ingin merayakan kegembiraan yang dirasakan oleh para penggemar Kpop dengan Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar, yang dirancang dengan rasa Fruity Fantasy yang terinspirasi dari kebahagiaan dan semangat yang dimiliki para penggemar Kpop," kata Fitriana dalam acara peluncuran di Jakarta pada Selasa, 14 Mei 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Coca-Cola Gandeng 3 Idol Kpop JYP Entertainment

Coca-Cola berkolaborasi dengan Stray Kids, ITZY, NMIXX, dan J.Y Park dalam pembuatan lagu khusus berjudul 'Like Magic', yang telah dirilis sejak Februari 2024. Para bintang tersebut menciptakan sendiri lagu, musik, tarian, dan musik video yang dapat ditonton melalui kanal Youtube JYP Entertainment.

Selain itu, untuk memperingati peluncuran produk ini, Coca-Cola Creations akan mengadakan konser K-Wave pada 2 Juni 2024. Konser akan diselenggarakan secara langsung di Inkigayo SBS di Korea Selatan, menampilkan berbagai artis berbakat dari JYP Entertainment, termasuk Stray Kids, ITZY, dan NMIXX.

Para penggemar idol Kpop tersebut dan masyarakat umum dapat bergabung dalam keseruan konser ini secara virtual. Caranya adalah dengan membeli dua kaleng Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar Limited Edition 250ml, kemudian melakukan scan QR code yang terdapat pada kaleng untuk mengunduh bukti struk pembelian yang tersedia di situs.    

3 dari 3 halaman

Fans Stray Kids, ITZY, NMIIX Diajak Merasakan Pengalaman AI pada Music Video

Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar ini tidak hanya sekadar menghadirkan produk tetapi juga menghadirkan banyak sekali pengalaman-pengalaman yang bisa dirasakan oleh para penggemar K-pop.

Sebagai bagian dari peluncuran lagu dan video Like Magic, penggemar memiliki kesempatan untuk memulai "Like Magic" Fan Music Video AI Experience.

Sebuah pengalaman berbasis kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) yang memungkinkan penggemar untuk langsung menyelam ke dalam dunia penuh warna dari musik video K-pop, berbagi layar dengan idola mereka, dan mengubah mimpi K-pop mereka menjadi kenyataan.

Penggemar dapat membuat avatar yang bisa dipersonalisasi, lengkap dengan nama dan suara nyanyian penggemar yang sesuai dengan alunan lagu "Like Magic".

Avatar nama, dan suara tersebut akan masuk ke dalam beberapa segmen video musik "Like Magic". Setelah selesai, pengguna dapat dengan mudah mengunduh dan berbagi penampilan musik video personal mereka kepada teman-teman di media sosial.

Langkah-langkah untuk mendapatkan pengalaman ini sama dengan cara mengikuti konser virtual yang telah dijelaskan di atas, tetapi pada laman website yang tersedia 2 pilihan yaitu pengalaman AI dan konser virtual, pilihlah bagian untuk merasakan pengalaman AI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini