Sukses

Ramai Peminat, Promotor Tambah Jadwal Fan Concert D.O EXO di Jakarta

Penambahan jadwal ini dilakukan karena besarnya antusiasme penggemar untuk menyaksikan penampilan salah satu member grup Kpop EXO ini.

Liputan6.com, Yogykarta - Kabar gembira untuk para Exo-L, jadwal fan concert D.O. EXO di Jakarta resmi ditambah menjadi tiga jadwal pertunjukan. Informasi ini disampaikan langsung oleh promotor Mecimapro, Selasa (14/5/2024).

Penambahan jadwal ini dilakukan karena besarnya antusiasme penggemar untuk menyaksikan penampilan salah satu member grup Kpop EXO ini. Tak hanya penggemarnya di dunia musik, idol bernama asli Doh Kyung Soo ini juga menarik penggemar dari para pencinta drakor berkat aktingnya di beberapa judul series dan film.

"Karena antusiasme yang luar biasa dari fans, kami akan mengadakan pertunjukan terakhir Doh Kyung Soo Asia Fan Concert Tour Bloom di Jakarta pada Sabtu, 13 Juli 2024 di The Kasablanka Hall. Sampai jumpa," tulis Mecimapro.

Dengan demikian, fancon D.O. di Jakarta bakal berlangsung sebanyak tiga kali pertunjukan pada 12-13 Juli 2024. Konser pertama bakal berlangsung pada 12 Juli 2024 pukul 19.00 WIB, sedangkan konser kedua dan ketiga bakal digelar pada 13 Juli 2024 pukul 15.00 WIB dan 19.00 WIB. Keseluruhan konser Asia Fan Concert Tour Bloom di Jakarta akan dihelat di The Kasablanka Hall Jakarta. 

Sebelumnya, promotor juga menambahkan jadwal fancon D.O. di Jakarta. Awalnya, fancon hanya akan berlangsung pada 12 Juli 2024 di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Namun, promotor kemudian menambahkan satu hari mengingat tingginya antusiasme penggemar. Masih belum cukup, promotor kemudian menambahkan jadwal lain, sehingga kini 2024 Doh Kyung Soo Asia Fan Concert Tour Bloom di Jakarta menjadi tiga kali pertunjukan.

Namun, promotor belum mengumumkan informasi lebih lanjut terkait penjualan tiket untuk pertunjukan tambahan tersebut. Dari harga tiket yang sudah terjual, terdapat tiga kategori dengan harga bervariasi, mulai dari Rp1,4 juta (Yellow), Rp2,2 juta (Green), hingga Rp3 juta (Blue) dengan masing-masing benefit berbeda.

Fancon bertajuk 2024 Doh Kyung Soo Asia Fan Concert Tour Bloom di Jakarta ini merupakan rangkaian dari tur sang idol yang akan berlangsung di sejumlah negara di Asia, seperti Taiwan, Hong Kong, Jepang, Filipina, Malaysia, Thailand, Singapura, Indonesia, dan Korea Selatan. Jadwal ini menjadi tur jumpa fans perdananya dengan labelnya sendiri, Company SooSoo, setelah hengkang dari SM Entertainment.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.