Sukses

Jangan Asal Curhat, 5 Zodiak Ini Tak Bisa Jaga Rahasia

Ada individu yang tidak bisa menjaga rahasia bahkan mengungkap setiap detail, mengenai dirinya sendiri atau orang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu memiliki sifat yang berbeda-beda. Beberapa individu bisa sangat tertutup, tapi di sisi lain, ada individu yang tidak bisa menjaga rahasia bahkan mengungkap setiap detail, mengenai dirinya sendiri atau orang lain.

Ternyata individu dengan sifat tersebut bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Penasaran zodiak apa saja yang tidak bisa menyimpan rahasia? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Senin (7/3/2022).

1. Aries

Pemilik zodiak ini dikenal tidak bisa menyimpan rahasia karena mereka tidak peduli. Mereka bahkan tidak pernah menganggapnya serius dan sangat impulsif. Bagi Aries, konsep rahasia seringkali tidak relevan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Gemini

Gemini dikenal sosok yang cerewet, tak heran jika mereka sering tidak menyadari ketika mereka mengatakan sesuatu dengan keras. 

Mereka suka bersosial dan berbicara tentang segala hal sehingga mereka tidak bisa menyimpan rahasia.

 

3 dari 5 halaman

3. Virgo

Para Virgo cenderung berbagi rahasiamu dengan orang lain. Mereka akan membenarkannya di kepala mereka dengan cara tertentu dan tidak melihat sesuatu yang salah di dalamnya.

 

4 dari 5 halaman

4. Scorpio

Pemilik zodiak ini dikenal sosok yang tertutup dan misterius. Namun, mereka bisa membagikan rahasiamu dengan seseorang jika itu menguntungkan mereka dalam beberapa hal atau sebaliknya.

 

5 dari 5 halaman

5. Sagitarius

Sagitarius individu yang jujur dan blak-blakan. Mereka berbicara kebenaran dan mereka tidak bisa menahannya. 

Jika di suatu kondisi, di mana mereka merasa dituntut untuk berterus terang, mereka bahkan akan menceritakan rahasiamu. Namun, mereka akan segera menyesali tindakannya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.