Sukses

Top 3: Status Galau Bocah Bucin Curi Perhatian Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial nampaknya telah menjadi hal yang tidak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari saat ini. Di media sosial banyak hal yang bisa dilakukan seperti mencari dan memberi informasi, membagikan momen-momen yang dilakukan setiap hari seperti foto dan video. Namun tidak hanya itu, kita juga bisa mengunggah status untuk menggambarkan apa yang kita rasakan.

Tidak hanya orang dewasa, kini banyak pula anak remaja yang telah memiliki platform media sosial sendiri seperti Facebook. Mereka bahkan tak kalah piawai menggunakan media sosial tersebut dibandingkan dengan orang dewasa.

Artikel tentang status galau bocah bucin menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan zodiak yang tak akan berbohong pada pasangan.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang kombinasi absurd makanan ala warganet.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Status Galau Bocah Ini Curi Perhatian Warganet, Bucin Banget

Seorang bocah pengguna Facebook bahkan saat ini telah mencuri perhatian warganet. akun bernama Fahri Skroepp itu kerap mengunggah status galau.

Dikutip dari akun Facebook-nya, berikut deretan status galau bocah yang dijuluki sebagai bocah 'sadboy' tersebut.

Selengkapnya...

2 dari 4 halaman

2. 4 Zodiak yang Jujur dalam Hubungan dan Tak Akan Berbohong pada Pasangan

Kejujuran adalah landasan dari hubungan yang sehat, meski tak selalu mudah untuk mendengar kebenaran dari seseorang. Saat pasangan berbagi perasaan nyata satu sama lain, ini mungkin mudah diucapkan daripada dilakukan.

Namun, zodiak-zodiak berikut ini adalah mereka yang jujur dalam hubungan. Mereka akan selalu memberi tahu pasangannya apa yang ada di pikiran mereka.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

3. 7 Kombinasi Makanan Absurd ala Orang Indonesia, Bikin Enggak Nafsu Makan

Orang Indonesia nyatanya gemar mengombinasikan makanan hingga terciptalah menu baru yang belum pernah dicoba sebelumnya.

Ini semua tentu berkat kreativitas orang Indonesia yang belum tentu bisa dilakukan warga di negara lain. Namun sayangnya, seringkali menu-menu tersebut justru terbilang absurd dan nyeleneh.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Deretan Momen Kocak Driver Ojol Ketemu Mantan
Artikel Selanjutnya
Top 3: Viral Curhatan Guru TK yang Pekerjaannya Diremehkan