Sukses

Tidak Jujur dalam Bertindak, Ini 6 Zodiak yang Rawan Korupsi

Ada beberapa zodiak yang tak segan melakukan hal-hal kotor untuk mencapai apa yang mereka inginkan.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir mustahil untuk menciptakan dunia tanpa korupsi, politik uang, atau nepotisme. Posisi puncak tidak terjadi begitu saja. Ada hal-hal yang memang tak bisa dihadapi dengan keadilan dan kejujuran.

Korupsi dapat berupa menerima suap, menawarkan suap, dan melakukan hal-hal ilegal untuk tujuan menciptakan kesuksesan. Dalam hal zodiak, ada beberapa zodiak yang tak segan melakukan hal tersebut.

Melansir dari Yourtango, ini dia.

1. Scorpio

Scorpio tak segan melakukan hal kotor untuk keuntungan pribadinya. Ia ingin maju dengan mengorbankan orang lain. Untuk mendapatkan apa yang ia mau, Scorpio bersedia menjual siapa saja bahkan itu meski itu orang terdekatnya.

Scorpio melakukan praktik korup dan menyukai ide kemungkinan menghancurkan kehidupan seseorang. Malahan, Scorpio memberi tahu semua orang bahwa ia dapat dibeli dengan harga tinggi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Gemini

Kebanyakan Gemini memiliki sikap batil dan korup. Korupsi di sini berarti Gemini akan mendapatkan apa yang ia inginkan karena ia tak ambil peduli dengan menipu.

Gemini tak pernah punya masalah menerima suap, menandatangai kontrak untuk 'mengakhiri' hidup seseorang, atau memperbaiki pilihan. Gemini royal dalam hal korupsi.

 

3 dari 6 halaman

3. Virgo

Virgo sangat mencintai keluarga dan akan melakukan apa saja untuk mereka. Virgo tak akan membiarkan siapa pun menyakiti keluarganya, malahan akan pasang badan untuk hal itu.

Virgo tak bermasalah dengan melakukan hal-hal kotor saat itu menyangkut orang-orang yang ia cintai dan ingin dilindungi. Virgo akan melenyapkan seseorang yang ia rasa mengancam keluarganya.

 

4 dari 6 halaman

4. Capricorn

Awalnya, Capricorn memiliki idealisme dan rasa keadilan sendiri. Akan tetapi, saat ia menyadari bahwa menjadi orang baik tak akan membawanya ke mana-mana, ia akan berubah.

Capricorn tahu apa yang harus ia lakukan untuk bertahan hidup: menusuk orang dari belakang, menipu, berbohon, dan mendapatkan apa yang ia inginkan. Capricorn adalah pebisnis yang luar biasa, tapi hanya segelintir orang yang tahu Capricorn melakukan bisnisnya dengan tidak jujur.

 

5 dari 6 halaman

5. Leo

Leo melihat dunia sebagai sebuah acara teatrikal yang besar. Ia tahu bahwa ia harus menarik tali dan melumasi telapak tangan untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.

Sebagai singa, Leo akan 'membunuh' untuk apa yang menjadi miliknya. Leo tak punya keraguan menghancurkan karier orang lain.

 

6 dari 6 halaman

6. Aries

Aries terbuka terhadap cara-cara korupsi yang licik dan juga pandai dalam hal tersebut. Ia tahu cara melepaskan diri dari hal yang memberatkannya dan mengatasinya.

Aries akan menerima suap bila itu caranya harus memenangkan sesuatu. Satu hal yang harus diperhatikan, sekelompok Aries adalah sesuatu yang harus diwaspadai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • Korupsi adalah penyalahgunaan uang negara (perusahaan, organisasi, yayasan, dan sebagainya) untuk keuntungan pribadi atau orang lain.

    Korupsi

  • Zodiak 2019