Sukses

Bikin Terkecoh, Remaja Cantik dan Imut Ini Ternyata Laki-Laki

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang terkecoh dengan seorang anak laki-laki berusia 15 tahun asal Jepang. Pasalnya, anak laki-laki yang bernama Idegami Baku ini memiliki wajah yang sangat feminin seperti layaknya perempuan pada umumnya. Tak hanya itu, dirinya juga terlihat sangat imut dan manis layaknya remaja perempuan.

Idegami mulai dikenal masyarakat luas lantaran ia menjadi salah satu finalis dari sebuah ajang pencarian bakat terkenal JUNON Super Boy. Ajang pencarian bakat tersebut dibuat oleh majalah hiburan yang sangat terkenal asal Jepang, JUNON.

JUNON merupakan ajang pencarian bakat untuk remaja yang berusia 13 hingga 28 tahun. Ajang pencarian bakat ini bertujuan untuk mewujudkan impian peserta untuk menjadi penyanyi, aktor ataupun bintang televisi sejak dini.

Meski Idegami tak berhasil memenangkan ajang bergengsi itu. Namun, sosoknya tengah viral dan menjadi perbincangan di Jepang dan Korea Selatan. Hal ini lantaran ia lebih terlihat seperti remaja perempuan dari pada remaja laki-laki. Suaranya pun terdengar seperti suara remaja perempuan pada umumnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Cantik tanpa makeup

Karena banyaknya perdebatan warganet tentang jenis kelaminnya, Idegami menegaskan hal tersebut dalam akun Twitter-nya. "Saya seorang pria," tulis Idegami. Tak sedikit warganet yang menganggap bahwa wajah Idegami asli dari lahir dan bukan hasil operasi plastik.

Nyatanya tak hanya Idegami, banyak laki-laki yang berpenampilan feminin layaknya perempuan seperti Andrey Nagorny atau Eli Diaghilev. Bedanya, mereka terlihat feminin karena makeup, sementara Idegami Baku sudah terlihat cantik alami tanpa riasan makeup sedikitpun.

Reporter: Farika Maula

Sumber: Brilio.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Viral, Tukang Sayur Jualan Pakai Mitsubishi Xpander
Artikel Selanjutnya
Kehujanan Padahal di Dalam Mobil, Aksi Pasrah Pria Ini Jadi Guyonan Warganet