Sukses

Ganggu Pembawa Berita TV, Kucing Menggemaskan Ini Jadi Viral

Liputan6.com, Jakarta - Kamu pecinta hewan dan memiliki binatang peliharaan di rumah? Jika ya, pasti kamu sering melihat tingkah tak biasa, konyol nan lucu hewan kesayangan kamu kan?

Hewan memang tidak memiliki akal dan pikiran dalam melakukan segala hal, karena mereka hanya memiliki insting dan kemauan untuk melakukan berbagai hal yang diinginkannya.

Baru-baru ini, seekor kucing menjadi viral di internet setelah secara tidak sengaja dia berkeliaran di dalam studio sebuah stasiun televisi lokal di Turki.

Dilansir Mynewshub, Kamis (20/10/2016), peristiwa lucu itu bermula ketika Kudret Çelebioğlu tengah membawakan acara "Good Morning Denizli" yang disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi DRT di Turki.

Tak disangka, seekor anak kucing sesat masuk ke studio lalu berdiri di atas kursi dan mengganggu Kudret. Kemudian dia naik ke atas meja sambil melihat kamera, seolah-olah dia ikut membawakan acara tersebut.

Kucing itu pun bertingkah dengan duduk di atas laptop Kudret, ketika itu Kudret sedang membacakan berita utama koran lokal.

Kudret kemudian memberitahu penonton jika ada tamu mengejutkan di studio. Ia juga menambahkan ketika itu cuaca di Turki memang dingin, sehingga kucing itu pasti lapar. Kucing menggemaskan itu akhirnya diamankan dan dipelihara oleh seorang staf stasiun televisi yang memberinya nama Husnu.

Berkat kemunculannya di siaran berita lokal, Husnu kini populer dan banyak diidolakan netizen. Kudret bahkan mendapat banyak pujian netizen karena tindakannya yang tak menghalau kucing dan membiarkan binatang itu duduk di atas laptop-nya.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6