Sukses

Musim Depan Kylian Mbappe Pindah ke Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta- Pengamat sepak bola Spanyol Josep Pedreraol kembali mengungkapkan kabar mengejutkan. Pedreraol meyakini mesin gol Paris Saint-Germain Kylian Mbappe akan bergabung dengan Real Madrid.

Real Madrid memang terus dikaitkan dengan Mbappe. El Real konon ingin merekrut Mbappe di bursa transfer musim panas 2021. Namun sedikit terkendala dengan adanya pandemi Covid-19.

Keuangan Real Madrid ikut terganggu dengan adanya pandemi. Pasalnya pertandingan harus digelar tanpa penonton sejak musim lalu.

Pedreraol meyakini Real Madrid akan benar-benar mendapatkan Mbappe musim depan. Pemain asal Prancis itu juga tergoda pindah ke Santiago Bernabeu.

"Saya ulangi: Mbappe akan bermain untuk Real Madrid musim depan," kata Pedreraol pada acara El Chiringuito edisi Senin (12/4/2021) malam.

 

 

2 dari 4 halaman

Setahun Lagi

Kontrak Mbappe dengan PSG akan habis Juni 2022. Pederaol memperkirakan Mbappe tidak akan memperpanjangnya sehingga mau tidak mau PSG bakal menjual murah di musim panas 2021.

"Dia tidak akan menerima perpanjangan dari PSG dan yakin bahwa klub akan bersiap untuk menetapkan harga yang logis mengingat kontraknya masih tersisa satu tahun. Dan dia sangat tertarik [untuk bergabung dengan Real Madrid]."

3 dari 4 halaman

Pesaing

Bila Mbappe tak memperpanjang kontrak, PSG memang terpaksa harus menjualnya tahun ini. Andai dipertahankan maka Mbappe akan bisa pergi dengan gratis tahun depan.

Selain Real Madrid, Barcelona dan Liverpool kabarnya juga meminati eks pemain AS Monaco tersebut.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini