Sukses

Ditinggal Mbappe ke Real Madrid, PSG Siapkan Sosok Mengejutkan Jadi Suksesor

Paris Saint-Germain (PSG) kabarnya sudah menyiapkan sosok mengejutkan dari klub Serie A untuk menjadi pengganti Kylian Mbappe yang pindah ke Real Madrid musim depan.

Liputan6.com, Jakarta Paris Saint-Germain (PSG) harus siap-siap menjalani keseharian tanpa Kylian Mbappe. Bintang Timnas Prancis itu hampir pasti bakal pindah ke Real Madrid musim depan, setelah terlibat saga cukup panjang dengan klub raksasa LaLiga. 

Laporan Football Transfers mengungkap, kesepakatan antara Real Madrid dan Kylian Mbappe sejatinya belum tercapai secara resmi. Walau begitu, bintang Les Parisiens sudah mengutarakan niatnya untuk pergi dari klub sejak Februari silam. 

Mbappe juga digadang-gadang telah menjalin pembicaraan kontinu dengan kubu Los Blancos sejak beberapa bulan terakhir. Alhasil, kepindahannya menuju Santiago Bernabeu nyaris dipastikan terwujud musim panas ini. 

Adapun Mbappe sendiri dijadwalkan memainkan laga kandang terakhirnya bersama Paris Saint-Germain pada akhir pemain. Momen itu diperkirakan bakal dimanfaatkan oleh sang pemain untuk mengumumkan rencana kepergian ke Los Blancos. 

Situasi ini sekaligus menjadi sinyal bagi Les Parisiens untuk segera mendatangkan pengganti yang sepadan. Pasalnya, Kylian Mbappe sejauh ini memainkan peran penting di PSG, terlepas dari kegagalan timnya melaju ke final Liga Champions 2023/2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

PSG Bidik Suksesor Mbappe dari Serie A

Adalah penggawa klub Serie A Napoli, Khvicha Kvaratskhelia, yang kabarnya masuk dalam radar incaran Paris Saint-Germain (PSG) untuk menggantikan Kylian Mbappe musim depan. 

Laporan Fichajes via Football Transfers mengeklaim manajer PSG Luis Enrique memang merupakan pengagum Kvaradona. Dia menilai positif pesepak bola berusia 23 tahun dan menganggapnya cocok untuk direkrut Les Parisiens di bursa transfer mendatang. 

Meskipun Napoli nampaknya tak punya niatan menjual Khvicha Kvaratskhelia, mereka diyakini bakal luluh apabila mendapat tawaran sebesar 120 juta euro dari klub peminat.

3 dari 3 halaman

Bukan Satu-satunya Incaran PSG

Adapun Kvaradona bukanlah satu-satunya incaran PSG di jendela transfer musim panas 2024. Les Parisiens juga disebut membidik rekan setimnya Victor Osimhen sebagai antisipasi hilangnya bintang mereka Kylian Mbappe. 

Hanya saja yang jadi soal, Les Parisiens kemungkinan harus memilih salah satu nama untuk didatangkan dalam waktu dekat. Pasalnya, Napoli diprediksi tak bakal rela menjual kedua pemain kuncinya di satu jendela transfer secara bersamaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.