Sukses

Dukung WFH, Limit Transfer Harian KlikBCA Ditingkatkan Jadi Rp 250 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah situasi yang dinamis terkait COVID-19, BCA sebagai bank andalan masyarakat tetap berupaya memberikan service excellence dalam pemenuhan kebutuhan nasabah.

Mendukung imbauan pemerintah dan otoritas terkait untuk #DiRumahAja, BCA turut mengimplementasikan gerakan #BankingFromHome untuk nasabah di seluruh penjuru Tanah Air dalam rangka mengantisipasi penyebaran COVID-19.

BCA menambah limit transfer harian KlikBCA Individu yang semula Rp100 juta per hari, dinaikkan menjadi Rp 250 juta per hari per User-ID untuk transfer antar rekening BCA dan transfer ke rekening bank lain dalam negeri. Kebijakan ini berlaku dari 27 Maret 2020 hingga 31 Mei 2020.

“Tentunya, kami berharap dengan penambahan limit transfer di KlikBCA Individu ini dapat memberikan nilai tambah kepada nasabah setia BCA untuk melakukan transaksi finansialnya,” urai Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F Haryn.

 

2 dari 2 halaman

Mempermudah Nasabah

Hera menambahkan, melalui kebijakan ini, nasabah dapat semakin leluasa melakukan transaksi transfer dari rumah dan tetap produktif dengan #BankingFromHome.

Nasabah BCA juga tetap dapat melakukan transaksi finansial secara langsung di kantor-kantor cabang BCA terdekat dengan penyesuaian waktu operasional cabang sementara pada pukul 08.15 sd 14.00 waktu setempat yang berlaku dari 23 Maret 2020 sd 02 April 2020.