Sukses

Byeon Woo Seok Merasa Berutang Budi pada Kim Hye Yoon, Siap Nraktir Makan Kapan pun Sang Aktris Mau

Byeon Woo Seok juga meninggalkan pesan panjang untuk Kim Hye Yoon, lawan mainnya di drakor Lovely Runner. Isinya sungguh manis.

Liputan6.com, Seoul - Byeon Woo Seok bisa dipastikan sulit melupakan memori tampil di Lovely Runner. Bukan hanya karena kesuksesan mengejutkan drakor ini, tapi juga pengalaman pertamanya sebagai tokoh utama dalam serial.

“Ini peran utama pertamaku, tapi aku sebelumnya tak begitu dikenal,” kata Byeon Woo Seok, saat jadi bintang tamu dalam gelar wicara You Quiz on The Block bersama host Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho yang tayang Rabu (22/5/2024), seperti diwartakan Allkpop.

Pengalaman barunya di drakor Lovely Runner sempat membuat fisiknya tak siap.

“Saat syuting, orang-orang sering bilang padaku bahwa mereka bisa tahu dengan mudah saat energiku menipis, seiring berjalannya waktu. Sebagai orang yang untuk pertama kali jadi aktor utama, aku tak tahu cara mendistribusikan energiku dalam waktu syuting yang panjang,” tuturnya, dilansir dari SBS Star News.

Kim Hye Yoon salah satu orang di lokasi syuting drakor ini yang bisa mendeteksi saat Byeon Woo Seok mulai loyo. Tak cuma mengetahui kapan “baterai” lawan main mulai habis, sang aktris datang dengan “pertolongan pertama.”

“Setiap kali aku merasa energiku terkuras saat syuting, Hye Yoon bisa merasakannya. Ia membawakanku camilan dan jeli,” kata Byeon Woo Seok sembari tersenyum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ini Jadinya Byeon Woo Seok Tanpa Kim Hye Yoon

Bagi Byeon Woo Seok, keberadaan Kim Hye Yoon sungguh krusial dalam performanya sebagai Ryu Sunjae di drakor ini. “(Kim Hye Yoon) begitu berbakat. Tanpa Hye Yoon, menurutku aku enggak bakal menampilkan emosi Ryu Sunjae sebaik ini,” kata dia.

Baginya, Kim Hye Yoon menampilkan beragam emosi karakter Im Sol dengan penghayatan jempolan. “Emosi yang ia tampilkan kepada karakterku terasa begitu tulus. Ini menolongku masuk lebih dalam pada peran Ryu Sunjae dan menghadirkan adegan lebih baik,” Byeon Woo Seok mengulas.

3 dari 4 halaman

Pesan Manis Byeon Woo Seok untuk Kim Hye Yoon

Byeon Woo Seok bahkan meninggalkan pesan panjang untuk Kim Hye Yoon di pengujung talkshow ini. Isinya sungguh manis.

“Hai, Hye Yoon. Aku belajar sangat banyak darimu selama syuting, dari energi yang kamu berikan padaku hingga sikapmu selama di lokasi. Kurasa aku menampilkan Ryu Sunjae dengan lebih baik berkatmu, dan aku benar-benar berterima kasih,” ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Tak Bisa Berterima Kasih dengan Cukup

Byeon Woo Seok bahkan mengungkap sebuah janji spesial. Ia bersedia mentraktir Kim Hye Yoon, kapan pun sang aktris menginginkannya.

“Kamu bebas menghubungiku kapan pun kamu lagi ingin makan makanan enak. Aku akan dengan senang mentraktirmu makan, kapan pun kamu inginkan. Tak bisa cukup terima kasihku kepadamu,” Byeon Woo Seok menuturkan.

Ditunggu foto reuni saat makan-makan, ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini