Sukses

Byeon Woo Seok Dibuntuti Sasaeng ke Hotel Saat Tur Fanmeeting di Taiwan

Pada 9 Juni 2024, laporan muncul dari berbagai media yang menyoroti kehadiran fans sasaeng Byeon Woo Seok ke lokasi hotelnya saat berada di Taiwan.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah tamat beberapa hari, hingga saat ini Lovely Runner belum kehilangan popularitasnya. Berkat suksesnya drama ini, nama para pemain juga semakin dikenal oleh banyak orang. 

Salah satu pemain yang merasakan efek luar biasanya ini adalah Byeon Woo Seok. Meskipun dirinya sudah memulai karier beberapa tahun lalu dan sudah membintangi drama, sosoknya baru mencuri perhatian belakangan ini karena telah berhasil memerankan karakter ‘Sun Jae’ dalam drama tersebut.

Buntut kepopulerannya, Woo Seok pun menggelar tur fanmeeting pertamanya di Asia yang bertajuk “Summer Letter.” Salah satu negara yang baru-baru ini dikunjunginya yaitu Taipei, Taiwan, pada 8 Juni lalu.

Meskipun merasa senang dapat menyapa penggemarnya, rupanya ada kabar tidak menyenangkan yang dialami Byeon Woo Seok selama sedang berada di negara tersebut.

Pada 9 Juni 2024, laporan muncul dari berbagai media yang menyoroti kehadiran fans sasaeng Byeon Woo Seok ke lokasi hotelnya. Tidak tanggung-tanggung, penggemar ini membawa puluhan taksi bersamanya.

Sasaeng merupakan julukan Korea yang diberikan kepada penggemar yang berperilaku obsesif kepada idolanya. Mereka tidak ragu untuk melanggar privasi sang idola demi mewujudkan keinginannya semata. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sasaeng Menguntit Byeon Woo Seok ke Berbagai Lokasi

Sebelumnya, sasaeng tersebut berupaya untuk selalu mengikuti Byeon Woo Soek ke mana pun dirinya pergi. Mereka bahkan memesan kamar di hotel yang ditempati oleh aktor tersebut, hingga berusaha menentukan lantai yang sama dengannya.

Para staf menduga hal tersebut sengaja dilakukan agar dapat melacak kepergian Byeon Woo Seok, sehingga tidak heran sasaeng dapat menguntit Woo Seok hingga ke lokasi lain yang dikunjunginya di negara tersebut.

Tidak hanya itu, para penggemar ekstrem tersebut juga menyewa hingga 10 taksi agar dapat mengikuti Byeon Woo Seok, hingga dapat memenuhi suatu restoran yang dikunjunginya. 

3 dari 4 halaman

Lebih Lanjut tentang Aktivitas Byeon Woo Seok di Taiwan

Menurut laporan dari agensi media Taiwan, Jayu Times, lebih dari 3000 penggemar menghadiri acara fanmeeting tersebut. Acara ini berlangsung di Pusat Olahraga Universitas Nasional Taiwan pada 8 Juni lalu.

Dikelilingi penggemar yang antusias, Woo Seok terlibat dalam serangkaian aktivitas yang menyenangkan sekaligus menghibur penggemar.

Dia juga menciptakan momen berharga yang terekam di foto-foto masa lalu dirinya yang ditampilkan. Selain itu, pemeran ‘Sun Jae’ tersebut juga mengenakan kostum ikonik Cardcaptor Sakura.

Dirinya berusaha keras untuk memberikan pengalaman berharga yang tak terlupakan kepada para penggemarnya. Dengan penuh perasaan, Woo Seok turut menyanyikan lagu “Sudden Shower” yang merupakan OST Lovely Runner. 

4 dari 4 halaman

Sinopsis Lovely Runner

Dalam Lovely Runner, dia beradu akting dengan Kim Hye Yoon, aktris imut yang pernah membintangi drama Extraordinary You. Selain memiliki kemistri yang sangat kuat, keduanya juga semakin menggemaskan lewat perbedaan tinggi yang sangat signifikan. Diketahui Woo Seok memiliki tinggi 189 centimeter sedangkan Hye Yeon hanya 160 centimeter.

Lovely Runner menceritakan kisah Im Sol (Kim Hye Yeon) yang menjadi penggemar berat Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok). Sampai pada suatu hari, dia dikejutkan dengan kabar bunuh diri Sun Jae. Dia pun mengalami perjalanan waktu misterius dan membuatnya kembali ke masa-masa SMA.

Saat itu, Sol baru mengetahui fakta bahwa sebenarnya dia dan Sun Jae sering bersinggungan saat SMA. Sayangnya, dahulu Sol tidak menyadarinya. Dia pun bertekad untuk menyelamatkan Sun Jae di masa depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.