Sukses

Byeon Woo Seok Ungkap Tipe Idealnya, Termasuk yang Tidak Berkata Kasar

Terkait tipe ideal, Byeon Woo Seok menyebut kondisi fisik bukanlah yang utama.

Liputan6.com, Seoul - Meski drakor Lovely Runner telah tamat sejak akhir Mei lalu, demam Byeon Woo Seok tampaknya masih belum menunjukkan tanda-tanda reda. Salah satu buktinya, aktor bertubuh jangkung ini masih sibuk meladeni permintaan wawancara dari media.

Berbagai topik ditanya pewawancara, mulai dari karakter Ryu Sunjae di drakor Lovely Runner hingga kehidupan pribadinya.

“Aku selalu menyukai genre komedi romantis, dan aku senang menampilkannya, karena menampilkan cinta sebagai pengorbanan apa pun terhadap orang yang dicintai. Bukankah karakterku seperti Noah dalam film The Notebook?” tuturnya, dilansir dari Allkpop Selasa (4/6/2024).

Karena menggemari genre seperti ini, apa Byeon Woo Seok aslinya juga merupakan sosok yang romantis? “Aku adalah tipe orang yang terlibat secara mendalam dari sisi  emosional dengan (pasangan),” kata dia, menyebut kemiripannya dengan Sunjae di drakor Lovely Runner.

Byeon Woo Seok juga ditanya soal tipe idealnya. Pertanyaan serupa pernah disampaikan kepadanya beberapa tahun lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pentingnya Ngobrol bagi Byeon Woo Seok

Terkait tipe ideal, Byeon Woo Seok menyebut kondisi fisik bukanlah yang utama. “Penampilan luar berubah seiring waktu. Lebih penting untuk memiliki kepribadian yang cocok. Obrolan yang baik adalah kuncinya,” tuturnya.

Ia meneruskan, “Sungguh, obrolan itu adalah hal yang krusial.”

3 dari 4 halaman

Lebih Pilih yang Bicaranya Sopan

Saat didesak untuk membocorkan satu sifat dari tipe idealnya, Byeon Woo Seok mesti berpikir sekitar 10 detik, sebelum akhirnya menjawab.

"Aku lebih suka dengan seseorang yang tak berkata kasar," kata dia. Bintang 20th Century Girl ini menambahkan, "Terdengar menggelikan, tapi aku suka seseorang yang berbicara dengan santun."

4 dari 4 halaman

Cinta Pertama Byeon Woo Seok

Dalam wawancara berbeda, Byeon Woo Seok mengungkap soal cinta pertamanya. Menurut aktor yang juga model, kisah cintanya kala itu tak jauh beda dari Ryu Sunjae—karakternya di drakor Lovely Runner. Cuma dipendam sendirian.

“Cinta pertamaku hanya sepihak, seperti Sunjae saat masa-masa sekolah. Menariknya aku pernah bertemu dengannya begitu saja di jalan saat aku berumur 20-an. Tapi kami tak berhubungan lagi saat itu,” kata diwartakan SBS Star.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini