Sukses

Selebgram Baby Jill Edukasi Banyak Orang agar Tak Terjebak Oplas Abal-Abal

Operasi plastik alias oplas makin digemari di Indonesia. Untuk menunjang penampilan, banyak orang menginginkan untuk bisa menjalani oplas. Selebgram Baby Jill kemudian menemukan titik lemah praktek oplas tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Operasi plastik alias oplas makin digemari di Indonesia. Untuk menunjang penampilan, banyak orang menginginkan untuk bisa menjalani oplas.

Selebgram Baby Jill kemudian menemukan titik lemah praktek oplas tersebut. Salah satunya, banyaknya oplas abal-abal yang beroperasi dan tak diketahui banyak orang.

"Banyak kasus gagal oplas gara-gara para agen ini nakal, nawarin harga sangat murah dan menggiurkan," kata Baby Jill saat dihubungi di Jakarta, baru-baru ini.

"Padahal kualitasnya bisa dibilang jauh di bawah standar. Dari situ aku memutuskan menciptakan wadah sendiri," Baby Jill menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Banyak Korban

Pemilik 280 ribu pengikut di Instagram tahu banyak korban yang termakan operasi plastik abal-abalan hingga membuat banyak kerugian di bagian tubuh mereka.

"Aku bakal makin gencar untuk kasih edukasi dan menyadarkan orang bahwa oplas adalah investasi yang bagus buat diri kita. Jadi nggak boleh sampai kena yang abal-abal," Baby Jill menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Buka Jasa Konsultasi

Ia yang cukup pengalaman jalani oplas mulai dari liposuction hingga breast surgery pun tergugah membuka agen untuk operasi.

 

Berdiri dengan nama Thailand Be Young Forever, jasa konsultasi operasi ini didirikan Baby Jill sejak 2017.

 

4 dari 4 halaman

Dihampiri Banyak Klien

"Sejak 2017 aku merintis hingga sekarang. Klienku mulai dari IRT, pekerja kantoran, entertainer, beberapa juga dari Filipina, Malaysia, bahkan Australia," Baby Jill menuturkan.

Baby Jill berharap bisa terus mengedukasi perihal operasi plastik. Ia menyebut tindakan itu tak hanya menjadi cara mempercantik diri, namun juga investasi yang baik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini