Sukses

4 Pemeran Utama Pria dalam Drakor yang Memikat Para Penonton Sepanjang Tahun 2024

Sepanjang tahun 2024, ada empat pemeran utama pria yang mencuri perhatian para penonton. Apakah termasuk Anda?

Liputan6.com, Jakarta - Memang tahun 2024 baru berlangsung selama enam bulan. Namun tampaknya, sudah banyak membuat penonton drama Korea (drakor) senang dan puas untuk menontonnya.

Di mana, drama Korea ini memberikan Anda banyak pemeran utama pria yang cukup menawan dan penuh pesona yang sangat besar. Selain itu, mereka juga rela mengambil risiko sangat besar demi cinta serta mengambil rintangan untuk melindungi orang-orang yang mereka sayangi.

Bahkan, mereka tidak segan-segan menunjukkan air mata mereka. Berkat aktingnya yang mumpuni, Anda pun jadi ikut tenggelam dalam ceritanya. 

Dilansir dari Soompi, Rabu (12/6/2024), berikut beberapa pemeran utama pria dalam drakor yang membuat para penonton sering salah fokus. Termasuk rekomendasi drakor yang mereka bintangi. Yuk, disimak!

1. Byeon Woo Seok dalam Lovely Runner

Tidak dapat disangkal bahwa Ryu Sun Jae yang diperankan Byeon Woo Seok dalam “Lovely Runner” adalah King of Hearts saat ini. Ketika Im Sol (Kim Hye Yoon) yang terbaring di tempat tidur diberitahu oleh penyanyi pemula Sun Jae dari Eclipse selama panggilan radio bahwa dia senang dia masih hidup, dunia Sol berubah.

Dia menjadi seorang fangirl yang sangat setia. Bertahun-tahun kemudian, ketika Sun Jae meninggal dalam kecelakaan, Im Sol melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk menyelamatkannya dan mengubah takdirnya. Dan dia bahkan berusaha mengubah miliknya.

Penggambaran menawan Byeon Woo Seok sebagai Sun Jae membuat banyak orang bertekuk lutut. Dia adalah seorang berprestasi luar biasa yang tidak memiliki keraguan dalam menunjukkan sisi lemahnya. Bahkan ketika Im Sol berusaha keras untuk melindungi Sun Jae melintasi garis waktu, dia jelas akan dengan senang hati mengorbankan dirinya demi cinta.

Byeon Woo Seok tidak hanya menampilkan karakternya dengan benar, tetapi dia juga menjadikan Sun Jae sebagai karakter ikonik sepanjang masa. Kepolosannya saat ia berusaha mengungkapkan perasaannya, atau keputusasaannya saat ia bergumul dengan dirinya sendiri, atau cara ia mengekspresikan dirinya yang penuh semangat telah membuat penonton terpikat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Kim Soo Hyun dalam Queen of Tears

Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) adalah seorang pengacara cerdik yang mampu keluar dari situasi hukum yang paling sulit. Namun jika menyangkut istrinya Hong Hae In (Kim Ji Won), dia telah bertemu dengan pasangan terbesarnya.

Hyun Woo menikah dengan pewaris kaya Hae In, dan meskipun mereka adalah pasangan yang sempurna, pernikahan mereka jauh dari sempurna. Kurangnya komunikasi, masalah ego, dan kesalahpahaman telah membuat keduanya terpisah.

Hyun Woo ingin berpisah, tapi saat Hae In menerima diagnosis yang mengancam nyawa, dia memutuskan untuk menunggu. Ketika percikan api muncul kembali, perasaan lama muncul kembali. Namun, ada terlalu banyak faktor yang memisahkan keduanya.

Ketika kecurigaan Hyun Woo terbukti bahwa Yoon Eun Sung (Park Sung Hoon) tidak hanya memiliki perasaan terhadap istrinya tetapi juga merupakan ancaman terbesar bagi keluarganya, dia menempatkan dirinya dalam bahaya.

Queen of Tears hadir dengan alur cerita dan kiasannya sendiri, tetapi yang menonjol adalah chemistry yang menggetarkan antara Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won. Kim Soo Hyun memerankan seorang pria yang tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat dalam melindungi wanita yang dicintainya dan memperbaiki hubungan mereka yang retak.

Hubungan kompleks tapi kemesraan antara kedua karakter tersebut ditampilkan dengan sempurna oleh para pemeran utamanya.

3 dari 4 halaman

3. Park Hyung Sik dalam Doctor Slump

Yeo Jung Woo (Park Hyung Sik) selalu menjadi siswa berprestasi dan sekarang menjadi bintang bedah plastik. Akan tetapi, dia mencapai titik terendah setelah operasi yang tidak beres di kliniknya.

Dalam beberapa hari, dia kehilangan semua yang dia bangun dan juga menghadapi tuntutan hukum karena kelalaian medis. Lalu, dia bertemu mantan teman sekelas dan musuh bebuyutannya bernama Nam Ha Neul (Park Shin Hye).

Ha Neul adalah seorang dokter, tapi sedang berjuang melawan masalah kesehatan mental dan kelelahan. Ketika keduanya menemukan jalan mereka satu sama lain, mereka tidak hanya mendukung tetapi juga menyembuhkan satu sama lain. Kemudian, cinta datang dan hanya terjadi secara kebetulan.

Terlepas dari kemurahan hati dalam situasi yang dia hadapi, dia tetap ceria dan memberi semangat kepada Ha Neul. Seorang dokter berkomitmen yang berjuang melawan traumanya sendiri dan masa kecilnya yang terabaikan, dia adalah pria yang memberi dan penuh kasih sayang terhadap orang lain.

4 dari 4 halaman

4. Wi Ha Joon dalam The Midnight Romance in Hagwon

Lee Joon Ho (Wi Ha Joon) adalah pria yang tahu apa yang diinginkannya, dan dia tidak akan berhenti sampai dia mendapatkannya. Sementara Joon Ho adalah siswa bintang di kelas Seo Hye Jin (Jung Ryeo Won) tujuh tahun lalu.

Namun Joon Ho ingin berhenti dari pekerjaan perusahaannya dan menjadi dosen di akademi tempat dia lulus. Dia bercanda mengatakan pada Hye Jin bahwa dia akan menghasilkan banyak uang di akademi daripada bekerja keras di belakang meja.

Sebenarnya, motifnya jauh dari sekedar uang karena Joon Ho telah jatuh cinta dengan Hye Jin selama tujuh tahun terakhir. Dia yakin dengan perasaannya terhadap Hye Jin, yang menyebutnya sebagai “harga dirinya” sebagai muridnya.

Saat keduanya bertransisi dari hubungan mantan guru-murid menjadi kolega dan kemudian menjadi kekasih, kita mendapatkan romansa yang menyenangkan. Meski Hye Jin ragu mengingat perbedaan usia mereka yang terpaut tujuh tahun, Joon Ho bukanlah orang yang terjebak dengan permasalahan tersebut. 

Setelah sering melihatnya di genre action, kita akhirnya bisa melihat Wi Ha Joon memainkan peran utama yang romantis, dan dia tidak mengecewakan sama sekali. Saat dia mengambil inisiatif dan merayu Hye Jin, sifat genitnya menambah romansa yang panas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.