Sukses

Byeon Woo Seok Bintang Lovely Runner Mengaku Menderita Atas Ulah Sasaeng yang Keterlaluan

Byeon Woo Seok mengaku menderita atas ulah sasaeng atau fans obsesif yang keterlaluan

Liputan6.com, Jakarta Aktor Byeon Woo-seok, yang menjadi bintang karena perannya dalam drama TVN "Lovely Runner," menderita karena perilaku invasif "sasaeng", atau penggemar obsesif. 

Penggemar yang terlalu bersemangat ini telah menyebabkan kesusahan dengan tampil tanpa diundang di jadwal pribadi, sehingga membuat Byeon dan timnya berada dalam situasi yang sulit.

Varo Entertainment, agensi yang menaungi Byeon Woo Seok tersebut, mengatakan akan mengambil tindakan tegas terhadap pelanggaran privasi.

Melalui fancafe online resmi sang aktor, agensi mengatakan, "Baru-baru ini, terdapat situasi di mana kerumunan orang selama aktivitas artis telah mengganggu ketertiban dan menimbulkan masalah keamanan. Kami memberikan panduan ini untuk melindungi artis kami dan untuk menumbuhkan budaya fandom yang lebih dewasa."

Agensi mendesak para penggemar untuk berhenti datang tanpa diundang ke acara tertentu, dengan alasan kerugian yang signifikan bagi artis dan penyelenggara acara.

“Selama kunjungan ke jadwal resmi, untuk mencegah kecelakaan keselamatan akibat kepadatan penonton, harap menahan diri dari tindakan seperti mendekati artis, menyerahkan surat dan hadiah secara langsung, dan perilaku lain apa pun yang dapat membahayakan penggemar dan artis,” tulis agensi seperti dikutip dari The Korea Times.

Untuk mencegah kecelakaan, agensi meminta penggemar untuk mengirimkan surat dan hadiah kepada manajer. "Jika memungkinkan, silakan kirimkan surat dan hadiah ke alamat perusahaan, dan tim manajemen akan memastikan semuanya terkirim dengan benar kepada artis."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akan mendapatkan tindakan hukum

Lebih lanjut, agensi tersebut memperingatkan agar tidak mengikuti kendaraan artis setelah jadwal, mengunjungi ruang pribadi seperti tempat tinggal tanpa izin, mengambil foto tanpa izin, dan memperoleh informasi pribadi secara ilegal.

Ditegaskan bahwa tindakan tersebut akan ditanggapi dengan tindakan hukum yang tegas. Agensi mengucapkan terima kasih atas cinta yang ditunjukkan oleh para penggemar Byeon dan berkomitmen untuk memastikan keselamatan artis dan para penggemar.

Baru-baru ini, Byeon menerima cinta yang sangat besar atas perannya sebagai protagonis, Ryu Sun-jae, dalam drama "Lovely Runner." Dia juga muncul dalam drama seperti "Dear My Friends," "Flower Crew: Joseon Marriage Agency," "Record of Youth," "Strong Girl Nam-soon" dan film seperti "20th Century Girl" dan "Soulmate."

3 dari 4 halaman

Sebut Byeon Woo Seok Aktor Tertampan yang Pernah Ditemui, Hyeri Dianggap Caper?

Aktor yang baru-baru ini berperan di drama Lovely Runner, Byeon Woo Seok hadir sebagai bintang tamu di Hyells Club, sebuah acara yang tayang di kanal YouTube Hyeri.

Episode yang berjudul “The Byeon Woo Seok Incident, a case that unified the tastes of a 30 year old friend” tersebut tayang pada 31 Mei 2024 lalu. 

Hyeri mengatakan bahwa acara ini merupakan pertama kalinya mereka bertemu secara formal. Sebelumnya, mereka hanya bertemu dalam kesempatan yang lebih santai.

Pada episode tersebut keduanya berbincang mengenai proyek-proyek drama yang pernah dibintangi oleh Byeon Woo Seok selama karirnya. 

Namun, terdapat satu pujian yang Hyeri tujukan secara langsung pada aktor berusia 32 tahun tersebut. Hyeri memuji ketampanan Byeon Woo Seok sejak mereka pertama kali bertemu.

"Di antara para aktor yang aku temui, jika ditanya siapa yang paling tampan secara pribadi, aku selalu mengatakan Byeon Woo Seok," ucap Hyeri yang dikutip pada 2 Juni 2024.

Keduanya pertama kali bertemu dalam drama Moonshine yang tayang pada tahun 2021 lalu.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Byeon Woo Seok Latihan Berenang 3 Bulan, Totalitas Perankan Sun Jae Lovely Runner

Drama Korea Lovely Runner memang sudah tamat Selasa kemarin. Namun, cerita di balik layar drama tersebut masih banyak yang baru diungkap. Salah satunya, Byeon Woo Seok mengungkap bahwa ia bekerja keras agar bisa memerankan Ryu Sun Jae sang bintang utama di Lovely Runner.

Salah satunya ia harus berlatih berenang mengingat di cerita drakor tersebut Ryu Sun Jae usia sekolah merupakan atlet renang di sekolahnya.

"Aku latihan berenang," kata Byeon Woo Seok saat ditanyai Hyeri dalam Hyeri's Club tentang upaya memainkan karakter Sun Jae.

"Apa kamu tidak bisa berenang?" tanya Hyeri.

"Aku tidak terlalu baik berenang," jawab pria 32 tahun itu langsung.

Dalam drakor tersebut diceritakan bahwa Ryu Sun Jae usia sekolah merupakan atlet renang. Sehingga, kemampuan berenang Woo Seok juga harus baik bak atlet di sini.

Kepada Hyeri ia mengaku berlatih berenang selama tiga bulan untuk bisa memerankan Ryu Sun Jae si atlet renang sekolah.

"Sekitar tiga bulan setiap hari. Aku melakukannya sesering mungkin saat ada waktu," kata Woo Seok.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.