Sukses

Ayah Musisi Andi Rianto Meninggal Dunia Dalam Usia 87 Tahun, BCL Melayat, Anggun Kirim Doa

Kabar duka datang dari musisi Andi Rianto. Ayahnya, Mohamad Rosjaad meninggal dunia dalam usia 87 tahun pada 22 Mei 2024, sekitar jam 8.12 pagi.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari musisi Andi Rianto. Ayah Andi Rianto meninggal dunia dalam usia 87 tahun di Jakarta, 22 Mei 2024, jam 8.12 pagi. Andi Rianto mengonfirmasi kabar ayahnya, Mohamad Rosjaad, mangkat.

Telah meninggal dunia dengan tenang Mohamad Rosjaad bin Moechammad Asiek, pada hari Rabu 22 Mei 2024 jam 8.12 pagi,” tulis pencipta lagu “Sang Dewi” di Instagram Stories, Rabu (22/5/2024).

Sejumlah selebritas melayangkan dukacita. BCL melayat ke rumah duka didampingi ayah, adik, dan sahabatnya. Mengenakan baju serbaputih, ia melantun doa di depan jenazah ayah Andi Rianto.

Anggun yang akan menggelar konser bareng Andi Rianto mengirim semangat agar sang musisi ikhlas.“Turut berduka, sing ikhlas yo,” Anggun menulis di kolom komentar akun Instagram Andi Rianto, kemarin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukacita Andi Rianto

Mohamad Rosjaad berpulang dengan meninggalkan tiga anak yakni Edwin Rudianto, Arif Santoso, dan Andi Rianto. Sementara sang istri, Tutiek Kusnowati telah meninggal dunia pada 30 Juli 2021.

Dukacita masih menggenang di hati Andi Rianto. Ia mengunggah potret makam Mohamad Rosjaad yang menjadi satu dengan istri. Ia juga mengunggah potret ketika kedua orangtuanya masih hidup dan tertawa bersama.

3 dari 4 halaman

Lagi Ngapain?

Andaikan ada telpon yang bisa menghubungkan kita dengan yg sudah mendahului kita kan enak ya. Kita bisa tanya-nanya gimana rasanya di sana. ‘Lagi ngapain?’ ujar bapak setelah mama berpulang waktu itu,” tulisnya, Kamis (23/5/2024).

Lewat akun Instagram terverifikasi, Andi Rianto menitip salam kepada almarhmah ibunda. Ia mengaku kangen ayah meski baru dimakamkan kemarin. Lokasi pemakaman tak disebut Andi Rianto dalam unggahan ini.

 

4 dari 4 halaman

Selamanya di Keabadian

Tak ada yang bisa dilakukan Andi Rianto selain melanjutkan hidup sembari mengirim tanda bakti kepada mendiang orang tua dalam doa-doanya. Keduanya kini tenang di keabadian.

Pak.... Sekarang udah bisa nanya nanya langsung sama Mama ya..... Titip salam rindu ke Mama ya Pak... Andi pun sudah rindu sama Bapak. Mohamad Rosjaad - Tutiek Kusnowati. Selamanya di keabadian,” Andi Rianto mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini