Sukses

Dewi Sanca dan DJ Keiko DW Jalani Perawatan di Klinik demi Penampilan Makin Memukau

Dewi Sanca ingin lebih mengangkat keponakannya di dunia entertainment.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Sanca dan Keiko DW, keponakannya yang baru terjun di dunia entertainment, baru saja menjalani perawatan di Klinik Shanum Astectic di Bekasi. 

Perawatan ini dilakukan untuk menunjang penampilan mereka agar semakin cantik dan siap bersinar di dunia hiburan.

"Di dunia entertainment, penampilan itu penting banget. Selain skill, kita juga harus memperhatikan kecantikan," ujar Dewi Sanca kepada wartawan, baru-baru ini.

Meskipun mengalami sakit saat melakukan perawatan, Keiko DW rela menjalani perawatan tanam benang hidung demi tampil sempurna.

"Sakit sih awalnya, tapi demi penampilan. Tante Dewi bilang kalau mau jadi artis harus tampil sempurna dan cantik," ungkap Keiko.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanam Benang

Dewi Sanca sendiri memilih perawatan tanam benang untuk Double Chin. "Untuk Dewi, kita lakukan Double Chin karena sudah sedikit turun, mungkin karena faktor usia juga," jelas dr. Eldion Sanada M.Biomed., dokter yang menangani Dewi.

 

3 dari 4 halaman

Perawatan Hidung

Sementara itu, Keiko DW memilih perawatan tanam benang hidung untuk meningkatkan simetri dan ketinggian hidungnya. 

"Sentral wajah itu sebenarnya ada di hidung. Orang pertama kali lihat itu yaa hidung kita," tutur dr. Elidon.

 

4 dari 4 halaman

Penampilan Maksimal

Demi penampilan sang keponakan yang maksimal, Dewi Sanca rela menggelontorkan puluhan juta rupiah. Perawatan ini diharapkan dapat membantu Dewi dan Keiko DW untuk tampil lebih percaya diri dan meraih kesuksesan di dunia entertainment.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini