Sukses

Momen Raffi Ahmad Menjalani Wukuf di Padang Arafah, Bersyukur Diberi Kekuatan Meski Cuaca Panas

Raffi Ahmad kemudian melantunkan doa-doa selama menjalani wukuf di Padang Arafah.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad beserta rombongan telah menjalani wukuf di Padang Arafah pada Sabtu (15/6/2024). Di sela ibadah, suami Nagita Slavina itu membagikan informasi terkini saat berada di sana.

“Alhamdulillah ya Allah Arafah, panas tapi kita diberikan kekuatan alhamdulillah. Ini sama semuanya. Terima kasih semuanya yang sudah mendoakan, kita alhamdulillah di sini sehat,” kata ayah dua anak tersebut di Instagram Story.

Raffi Ahmad kemudian melantunkan doa-doa. Dia berharap segala permintaannya selama menjalani wukuf di Padang Arafah dapat dikabulkan oleh Allah.

“Semoga kesalahan kami yang disengaja maupun yang tidak disengaja dimaafkan oleh semua. Semoga haji kita mabrur ya Allah, semoga Allah mengijabah doa-doa kami, mengampuni dosa-dosa kami,” ujar Raffi Ahmad.

Presenter berusia 37 tahun itu pun menyampaikan agendanya setelah menjalani wukuf. Rangkaian ibadah yang jamaah haji lakukan berikutnya adalah bermalam di Muzdalifah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berjalan Kaki ke Muzdalifah

“Terima kasih untuk semuanya yang sudah mendoakan, alhamdulillah kami sekarang sudah menunggu matahari terbenam di Arafah. Nanti kita akan jalan ke Muzdalifah, mohon doanya,” kata Raffi Ahmad.

“Kita sudah berkumpul lagi, jalan ke Muzdalifah, bismillah. Panas tapi alhamdulillah dikasih sejuk sama Allah,” sambungnya.

3 dari 4 halaman

Langit Muzdalifah

Nisya Ahmad lewat Instagram Story juga menunjukkan momen saat rombongannya berjalan kaki ke Muzdalifah di bawah langit yang mulai gelap. Raffi terlihat membantu istrinya menggendong tas ransel berwarna merah muda.

Dalam Instagram Story selanjutnya, Raffi Ahmad mengunggah foto langit di Muzdalifah yang begitu tenang dan hanya dihiasi sinar rembulan yang begitu terang. Malam yang sangat indah bagi seluruh jamaah haji yang mabit di sana.

4 dari 4 halaman

Tawaf Ifadah

Pada Minggu (16/6/2024) pagi waktu Indonesia, ayah rayyanza Malik Ahmad kembali memberi informasi ter-update. Dia beserta rombongan telah menjalani tawaf ifadah. Ini merupakan bagian dari rukun haji.

“Alhamdulillah sudah selesai, tadi sudah melakukan tawaf ifadah, insyaallah tinggal jumrah nanti malam lempar jumrah pertama, terus nanti ada yang kedua dan ketiga. Alhamdulillah terima kasih yang sudah doain, semoga ibadah kita diterima,” ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.