Sukses

6 Potret Irfan Hakim dengan 4 Sapi Jumbo, Siap untuk Idul Adha

Irfan Hakim kini pilih 4 Sapi jumbo untuk Idul Adha 2024.

Liputan6.com, Jakarta Irfan Hakim tak hanya dikenal sebagai presenter ternama saja, tapi juga pecinta hewan. Bahkan, diketahui dalam beberapa waktu terakhir, dirinya memilih untuk mengurus hewan qurban sendiri sebelum disembelih.

Hal ini juga terlihat dalam unggahan di kanal YouTube serta akun Instagram pribadinya. Momen saat Irfan Hakim merawat hewan kurban sendiri selalu berhasil mencuri perhatian netizen. Terlebih, adanya ikatan emosional yang timbul membuat banyak netizen ikut merasa kehilangan.

Tak hanya itu saja, setiap tahunnya, Irfan Hakim juga dikenal selalu memberikan hewan kurban berupa sapi dengan ukuran jumbo. Kini, tak tanggung-tangung, dirinya diketahui mengurbankan 4 ekor sapi. Pada Idul Adha 2024, Irfan kembali memberikan nama empat ekor sapinya, yakni, Janoko, Nicki, Bomber serta Condrosimo.

Penasaran seperti apa penampakkannya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret sapi yang jadi hewan kurban Irfan Hakim di Idul Adha 2024, Minggu (16/6/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berbeda dari tahun sebelumnya, kini Irfan Hakim memilih 4 sapi jumbo untuk Idul Adha.

3 dari 7 halaman

2. Sapi-sapi tersebut pun diketahui dipilih langsung oleh Irfan Hakim.

4 dari 7 halaman

3. Sapi dengan warna hitam dan putih bak sapi perah bernama Condrosimo diketahui memiliki bobot 1,479 ton.

5 dari 7 halaman

4. Sapi Irfan Hakim sendiri diketahui terdiri dari sapi-sapi jumbo dengan bobot terkecil 600 kg.

6 dari 7 halaman

5. Melalui akun Instagram dan YouTube, Irfan Hakim pun kembali memperlihatkan interaksi yang terjalin dengan keempat sapinya.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, banyak pula netizen yang dibuat terharu dan sedih saat kembali membayangkan jika sapi-sapi tersebut menjadi sapi untuk Idul Adha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.