Sukses

Beredar Dugaan Anji Selingkuh dengan Istri Rapper Sexy Goath, Bukti-bukti Dihamburkan di Medsos

Tudingan Anji selingkuh bermula ketika rapper Sexy Goath melalui media sosial mengunggah foto dua tiket pesawat atas nama istrinya dan sang musisi.

Liputan6.com, Jakarta Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji Manji tengah diterpa isu tak sedap. Seorang rapper yang dikenal dengan nama panggung Sexy Goath mengisyaratkan adanya tudingan yang mengarah pada perselingkuhan antara istrinya, JA, dengan Anji.

Tudingan selingkuh bermula ketika Sexy Goath melalui akun Instagram @sexygoath mengunggah foto dua tiket pesawat atas nama istrinya dan Erdian Aji Prihartanto. Tanpa ragu-ragu, rapper bernama asli Reinaldo Martin Diyo menyentil nama akun Anji dalam keterangan unggahan tersebut.

"Lagunya udah sampe mana? @duniamanji ? Terus seragam s*ks b*ndage yang gue pilihin gimana menurut lo ? @duniamanji. Asik ye," tulis Sexy Goath pada Rabu (15/6/2024), dikutip Sabtu (15/6/2024).

Netizen pun menangkap bahwa Sexy Goath tak hanya menyinggung soal lagu baru Anji, namun juga menanyakan pendapat sang penyanyi soal lingerie atau pakaian dalam pilihannya untuk sang istri. Unggahan mengejutkan diperlihatkan Sexy Goath selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perlihatkan Foto Pakaian Dalam Istri

Rupanya, Sexy Goath turut mengunggah potret berupa lingerie biru yang pernah ia beli untuk istrinya. Sang rapper mengunggah empat kantong dengan ritsleting dengan isi lingerie berbagai macam warna.

"Z**a G**nd Indonesia, udah lama enggak ke sana," tulis rapper Sexy Goath bersama unggahannya itu, mengacu pada lokasi dibelinya pakaian dalam yang ia perlihatkan.

"Ini gimana ceritanya, istri lo beli dulu g-string buat di Bangkok, enggak ngerti gue," seorang warganet bertanya.

"Let say mau bikin lagu, kenapa harus bawa pakaian tugas ya," Sexy Goath merespons.

 

3 dari 4 halaman

Sang Rapper Tanggapi Komentar Netizen yang Singgung Isu Dugaan Selingkuh

Menelusuri beberapa unggahan di akun Instagram Sexy Goath, sang rapper tampak menanggapi sejumlah komentar netizen yang menyinggung soal isu dugaan selingkuh.

Dalam tanggapannya, Sexy Goath seolah membenarkan bahwa istrinya sedang main api dengan musisi yang sebelumnya dikenal sebagai vokalis Drive.

 

4 dari 4 halaman

Belum Ada Tanggapan dari Anji dan Istri Sexy Goath

Hingga kabar ini disusun, belum ada tanggapan resmi dari Anji maupun JA istri Sexy Goath. Namun bila menelusuri lebih lanjut, Anji dan JA sama-sama membatasi kolom komentar di akun Instagram mereka.

Setelah mengunggah potret-potret tersebut, Sexy Goath ini juga mendapatkan dukungan dari komedian Uus yang sepertinya tak menyangka hal itu menimpa sahabatnya.

"Duhhh 😢 mangat bray 🔥," tulis Uus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.