Sukses

6 Potret Kate Middleton Tampil Segar dan Semringah di Trooping the Colour 2024, dari Kereta Kencana hingga Balkon Istana

Kate Middleton tak henti-hentinya tersenyum saat menghadiri Trooping the Colour 2024. Ini adalah penampilan resmi perdananya di hadapan publik pada 2024.

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton, sosok yang ditunggu-tunggu warga Inggris dan dunia, akhirnya tampil juga. Setelah enam bulan undur diri dari penampilan publik demi perawatan kanker, ia kembali muncul ke hadapan publik dalam perhelatan Trooping the Colour yang dihelat hari ini, Sabtu (15/6/2024). 

Kate Middleton telah mengonfirmasi kehadirannya di Trooping the Colour 2024, sehari sebelum penyelenggaraan parade akbar menyambut ultah resmi Raja Charles III tersebut.

Saya menantikan untuk bisa hadir di Parade Ulang Tahun Raja pada akhir pekan ini bersama keluargaku dan mengharapkan beberapa kegiatan publik pada musim panas ini, tapi di sisi lain saya juga paham saya belum pulih sepenuhnya,” tulis istri Pangeran William ini dalam unggahannya di media sosial pada Jumat kemarin.

Dalam unggahan yang sama, wanita 42 tahun ini menceritakan pengalamannya menjalani kemoterapi.  

“Aku membuat kemajuan yang bagus, tapi seperti yang diketahui orang-orang yang pernah mengalami kemoterapi, ada hari yang baik, dan hari buruk,” jelasnya.

Istri Pangeran William ini meneruskan, “Pada hari-hari buruk itu, terasa lemah, lelah, dan harus menyerah untuk membiarkan tubuh beristirahat." Di sisi lain, ketika kondisinya sedang baik, ia ingin melakukan banyak hal.

Tampaknya, pada hari perhelatan Trooping the Colour 2024 kondisi Kate Middleton tampak sangat baik. Buktinya, ia tampil segar dan semringah dalam perhelatan ini. Yuk, simak foto-fotonya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gaun Serbaputih

Diwartakan People, Kate Middleton mengenakan gaun putih dengan pinggiran hitam dari desainer langganannya, Jenny Peckham, dengan topi senada dari Phillip Treacy. Penampilannya makin anggun dengan anting-anting mutiara yang menghiasi telinganya.

3 dari 7 halaman

2. Mengintip dari Balik Kereta Kuda

Dalam parade menuju The Mall, Kate Middleton tampak menumpang kereta kuda yang ditutup dengan kaca, atau Glass State Coach. Ia tampak tersenyum dan melambai dari balik jendela. 

4 dari 7 halaman

3. Hujan di Trooping the Colour

Hujan ikut "meramaikan" Trooping the Colour 2024. People mencatat Kate Middleton dan anak-anaknya yang satu kereta bersamanya, sempat terlihat menghapus embun di balik kaca jendela.

Sementara itu menurut keterangan dari The British Army, lebih dari seribu tentara, 242 kuda, 250 musisi militer, serta 40 pemain pipa dan drum tampil dalam Trooping the Colour. 

5 dari 7 halaman

4. Tampil Monokrom

Momen lain yang tak boleh dilewatkan, adalah interaksi Kate Middleton dengan ketiga anaknya. Dalam salah satu video yang beredar di media sosial, Kate tampak tersenyum geli melihat Pangeran Louis tampak berjoget kecil.

Dalam foto ini pun, anak bungsu Kate - William ini tampak cuek mengambil langkah besar-besar, meninggalkan parade pasukan berkuda di Trooping the Colour.

6 dari 7 halaman

5. Kate Middleton Menyapa dari Balkon

Bak dikomando, hujan akhirnya berhenti begitu memasuki jadwal atraksi pesawat tempur. Kate Middleton muncul bersama para anggota keluarga Kerajaan Inggris yang lain, untuk melihat aksi akrobatik nan ikonis ini.

Selain keluarga Pangeran William, Raja Charles, Ratu Camilla, Sophie, the Duchess of Edinburgh, Pangeran Edward, Lady Louise Windsor, Putri Anne, Sir Timothy Laurence, Pangeran Richard, dan sejumlah nama lain ikut tampil dari balkon Istana Buckingham.

7 dari 7 halaman

6. Senyum Kate Middleton dan Pangeran William

Kate Middleton tampak glowing di tengah keluarganya, termasuk saat memerhatikan kelakuan Pangeran Louis yang menggemaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.