Sukses

Yasmine Ow Tak Menyesal Nikah Muda Meski Kini Nasib Rumah Tangganya dengan Aditya Zoni di Ujung Tanduk, Ungkap Alasannya

Menurut Yasmine Ow, tak ada yang harus disesali atas segala hal yang sudah dilalui dengan Aditya Zoni.

Liputan6.com, Jakarta Yasmine Ow tak menyesali keputusannya menikah muda, meski kini rumah tangganya dengan Aditya Zoni di ujung tanduk. Yasmine Ow diketahui menggugat cerai adik Ammar Zoni itu di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Menurut Yasmine Ow, tak ada yang harus disesali atas segala hal yang sudah dilalui. Terlebih ia telah dikaruniai seorang buah hati dari pernikahannya dengan Aditya Zoni.

"Enggak (menyesal) ya. Karena usia itu apa ya,.. Yang penting sudah siap saja secara mental, terus fisik, juga siap serta finansial," kata Yasmine Ow di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Selasa (22/5/2024).

"Aku enggak akan bilang menyesal karena aku sudah punya anak, itu (anak) adalah karunia Allah, jadi enggak mungkin menyesali pernikahan muda aku," sambung Yasmine Ow.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Punya alasan kuat menggugat cerai Aditya Zoni

Yasmine Ow mengaku punya alasan kuat menggugat cerai Aditya Zoni. Menurut Yasmine, tentunya tidak mudah mengambil keputusan menyudahi rumah tangga yang baru berusia 3 tahun tersebut.

"Ya mungkin banyak ya alasan kenapa aku menggugat cerai. Pasti bukan hal yang mudah, tapi alasan aku cukup kuat," ungkap Yasmine.

 

 

3 dari 4 halaman

Masih merahasiakan alasan menggugat cerai

Meski begitu, Yasmine enggan mengungkap alasan kuat yang dimaksud. Ia memilih merahasiakan alasan menggugat cerai lantaran tidak ingin menjelekkan Aditya Zoni.

"Mohon maaf, saat ini aku enggak bisa kasih statement karena aku enggak mau menjelekkan Adit," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Sidang cerai perdana Yasmine Ow dan Aditya Zoni harus ditunda

Sidang cerai perdana Yasmine Ow dan Aditya Zoni ini harus ditunda, karena Aditya selaku tergugat telah pindah domisili. Sementara ini, Yasmine akan berdiskusi dengan kuasa hukumnya mengenai nasib gugatannya.

"Kami akan berdiskusi apakah kita akan mencoba memperbaiki atau mencabut gugatan dahulu. Karena setelah dipanggil secara patut oleh pengadilan, tergugat ini alamatnya sudah pindah. Kita akan mencari tahu alamat yang baru," ucap Machi Ahmad, kuasa hukum Yasmine Ow.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.