Sukses

Yasmine Ow Kenakan Hijab Hadiri Sidang Cerai dengan Aditya Zoni, Mohon Doa Agar Istiqomah

Yasmine Ow menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Cibinong.

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai Yasmine Ow dan Aditya Zoni digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Di sidang ini, Yasmine datang ditemani kuasa hukumnya, Machi Ahmad. Sementara Aditya Zoni tidak hadir. 

Namun yang menarik perhatian justru penampilan Yasmine Ow yang terlihat berbeda dalam balutan hijab berwarna hitam. Yasmine pun memohon doa agar hatinya semakin mantap untuk berhijab.

"Doain aja ya insya Allah," ucap Yasmine Ow kepada awak media, di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Selasa (22/5/2024).

"Ya sebetulnya udah lama ingin (berhijab), tapi belum mantap lah istilahnya," Yasmine Ow menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Menggugat Cerai

Yasmine Ow mengaku belum dapat mengungkap alasannya menggugat cerai Aditya Zoni. Ia bersikap demikian karena tidak ingin mencoreng nama sang suami. 

"Mungkin banyak ya alasan kenapa aku menggugat cerai. Pasti bukan hal yang mudah tapi alasan aku cukup kuat. Mohon maaf ya saat ini aku nggak bisa kasih statement karena aku nggak pingin menjelekkan Adit," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Terjalin Baik

Meski begitu, Yasmine menyebut hubungan dengan Aditya masih terjalin baik. Ia juga tidak membatasi Aditya untuk bertemu dengan buah hati mereka. 

"Aku sama Adit hubungannya juga baik-baik saja, kita nggak ada masalah apa-apa. Dan anak juga nggak batasi sama sekali untuk ketemu," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Mencampuri

Yasmine menambahkan, keluarga tak mencampuri urusan rumah tangganya dengan Aditya. Menurut Yasmine, selama ini keluarga selalu mendukung apapun yang menjadi pilihannya. 

"Keluarga aku sebetulnya support aja apa yang aku mau lakuin. Jadi mereka nggak bisa terlalu kayak.. intinya mereka support aku aja," ucap Yasmine Ow.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini