Sukses

Yasmine Ow Akui Sudah Pisah Rumah dengan Aditya Zoni Sejak Akhir Tahun Lalu

Ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Selasa (22/5/2024), Yasmine Ow membenarkan tak lagi tinggal seatap dengan Aditya Zoni.

Liputan6.com, Jakarta Yasmine Ow mempunyai alasan kuat hingga memutuskan untuk menggugat cerai Aditya Zoni. Namun, ia enggan mengungkap alasan itu lantaran dirinya tak ingin menjelek-jelekkan Aditya Zoni.

Ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Selasa (22/5/2024), Yasmine Ow membenarkan tak lagi tinggal seatap dengan Aditya Zoni. Kondisi itu sudah berlangsung sejak akhir 2023 lalu.

"Sudah dari 2023," aku Yasmine. "Dari Desember 2023," Machi Ahmad selaku kuasa hukum Yasmine menimpali.

"Mohon maaf saat ini aku enggak bisa kasih statement, karena aku enggak kepingin menjelekkan Adit," Yasmine Ow menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Salah satu alasan Yasmine Ow pulang ke kampung halaman di Malaysia

Dikatakan Yasmine Ow, permasalahan dengan Aditya menjadi salah satu alasan dirinya pulang ke kampung halamannya di Malaysia. Alasan lainnya, sudah cukup lama ia tidak bertemu keluarga besarnya di Negeri Jiran tersebut.

"Ah, itu juga iya. Alasan utamanya udah tiga tahun enggak pulang. Jadi sekalian ketemu keluarga besar aku di Malaysia," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Yasmine menyebut hubungan dengan Aditya masih terjalin dengan baik

Meski begitu, Yasmine menyebut hubungan dengan Aditya masih terjalin dengan baik. Ia mengaku masih menjalin komunikasi dengan Aditya, terutama untuk urusan anak.

"Aku sama Adit hubungannya juga baik-baik aja, kita enggak ada masalah apa-apa. Dan anak juga enggak dibatasi sama sekali untuk ketemu," jelas Yasmine.

 

4 dari 4 halaman

Sekilas pernikahan Aditya Zoni dan Yasmine Ow

Sekadar informasi, Aditya Zoni dan Yasmine Ow menikah pada Desember 2021. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang anak yang diberi nama Zayn Serdar Enver Warman.

Sebelumnya kabar perceraian, gonjang-ganjing rumah tangga Aditya Zoni dan Yasmine Ow memang sudah berembus kencang. Namun, Aditya Zoni sempat menampik kabar itu, dan menyebut pernikahannya dengan Yasmine baik-baik saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.