Sukses

6 Potret Menawan Yasmine Ow Tampil Berhijab saat Hadiri Sidang Perceraian

Yasmine Ow tampil memakai abaya hitam dan hijab warna senada saat hadir di sidang perdana perceraiannya dengan Aditya Zoni.

Liputan6.com, Jakarta Yasmine Ow secara diam-diam mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Aditya Zoni di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Jawa Barat, sejak Rabu (8/5/2024) lalu. Pada hari Rabu (22/5) ini, Yasmine terlihat menjalani sidang cerai perdananya. Penampilannya pun langsung menjadi sorotan karena tampil beda.

Saat memasuki Pengadilan Agama, Yasmine tampil begitu menawan memakai abaya hitam dan hijab warna senada. Ibu satu anak itu datang didampingi kuasa hukumnya Machi Ahmad. Pada kesempatan itu, Yamine mengaku jika keinginannya untuk berhijrah sudah sejak lama, akan tetapi baru bisa terealisasi sekarang.

Selebgram asal Malaysia itu pun meminta doa untuk istikamah dalam memakai hijab. Dikutip dari Showbiz Liputan6.com, Yasmine mengaku punya alasan berpisah dari adik Ammar Zoni tersebut. Namun, ia tak mengungkapnya secara gamblang. Ia bersikap demikian karena tidak ingin mencoreng nama sang suami.

Sementara itu, sidang cerai yang beragendakan mediasi hari ini harus ditunda karena Aditya Zoni tidak datang ke pengadilan. Selain itu, sang aktor juga sudah pindah alamat. Rupanya, surat gugatan yang dikirimkan pengadilan tidak sampai ke alamatnya.

Berikut ini potret menawan Yasmine Ow tampil berhijab saat hadiri sidang perdana perceraian, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadi @yxsmine.ow, Rabu (22/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hadiri sidang perdana perceraiannya, Yasmine Ow tampil memakai abaya hitam dan hijab warna senada.

3 dari 7 halaman

2. Tampil berbeda dari biasanya, penampilan Yasmine Ow ini pun banjir pujian dari warganet.

4 dari 7 halaman

3. Yasmine dipuji semakin cantik dan menawan kala memakai hijab dan abaya hitamnya.

5 dari 7 halaman

4. Diakuinya, selebgram 23 tahun ini mengaku jika keinginannya untuk berhijrah sudah sejak lama, akan tetapi baru bisa terealisasi sekarang.

6 dari 7 halaman

5. Yasmine juga minta doa agar dirinya selalu istikamah dalam memakai hijab.

7 dari 7 halaman

6. Sebelumnya, Yasmine juga sempat menunjukkan penampilannya memakai hijab. Netizen sontak memuji dan mendoakannya agar istikamah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.