Sukses

Kim Hye Yoon Pamer Oleh-Oleh dan Hadiah dari Penggemar Usai Pulang dari Bali

Kim Hye Yoon membagikan foto hadiah yang ia dapatkan saat berada di Bali. Terselip pula bingkisan dari Jepang.

Liputan6.com, Jakarta Kim Hye Yoon belum lama ini datang ke Indonesia. Bintang drakor Lovely Runner itu diketahui menjalani pemotretan sebuah majalah di Pulau Dewata, Bali.

Dia terbang dari Seoul pada 8 Juni 2024. Berarti tiba di Pulau Seribu Pulau dini hari, 9 Juni 2024. Dilaporkan pula kedatangan Kim Hye Yoon kala itu disambut antusias oleh para penggemar.

Beredar di medsos kerumunan terjadi begitu sang aktris Korea lewat. Banyak dari mereka memberi bingkisan, surat, dan hadiah. Pemeran Sky Castle juga tak segan menyapa balik dan berpose cinta.

Nah, kini tampaknya Kim Hye Yoon sudah pulang. Melalui Instagram pribadinya, ia memamerkan beberapa foto oleh-oleh yang ia dapatkan kala beberapa hari menetap di Bali.

"Aku senang dan enjoy dengan perjalanan kemarin karena begitu banyak yang menyambutku di Bandara," kata Kim Hye Yoon dalam keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cinta dari Penggemar

Dengan senang hati, Kim Hye Yoon mengumpulkan semua hadiah dalam satu kolase foto. Isinya ada berbagai macam, seperti boneka, tas, aksesori rambut, hingga bunga. Tak lupa tumpukan surat cinta dari para penggemar.

"Aku harap kalian ke rumah dengan selamat. Aku ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi. Harap tunggu ya! sebentar lagi hadiah dan surat lainnya saya upload," sambung aktris berusia 27 tahun itu.

3 dari 4 halaman

Poni dari Bali

Selain hadiah yang diterima, Kim Hye Yoon juga memamerkan gaya rambut baru. Dia menyebutnya itu oleh-oleh dari Bali. Sepertinya karena kebutuhan pemotretan rambut depanya dipotong. Akhirnya jadilah poni.

"Ini sekilas foto-foto di Bali, apa yang terjadi? (mendapat poni)," tuturnya seraya memperlihatkan foto yang menggemaskan.

4 dari 4 halaman

Jauh dari Jepang

Terakhir foto yang dibagikan Kim Hye Yoon bingkisan dari Negara Jepang. Ada kacamata renang pula. Mengingatkan sosok Sunjae yang diperankan oleh Byeun Woo Seok. "Ugh, terima kasih banyak meninggalkan hadiah ini untukku," tulisnya dalam caption.

"Meski kita enggak bisa ngobrol langsung, aku sangat berharap bisa bertemu dan menyampaikan rasa terima kasihku. Akan lebih menyenangkan lagi bertemu denganmu setelah sekian lama," imbuhnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini