Sukses

Byeon Woo Seok Fix Tak Ikut Liburan Bareng Kim Hye Yoon dan Tim Drakor Lovely Runner ke Thailand

Beda dengan Byeon Woo Seok, agensi Kim Hye Yoon mengupayakan agar sang aktris bisa ikut jalan-jalan ke Phuket, Thailand.

Liputan6.com, Jakarta Harapan segenap penggemar drakor Lovely Runner untuk melihat reuni Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon dalam liburan, pupus sudah. Dilansir dari Soompi, Selasa (11/6/2024) sang pemeran Ryu Sunjae dipastikan tak ikut serta dalam pelesir ke Thailand sebagai hadiah kesuksesan drakor ini.

Hal tersebut dinyatakan pihak agensi, VARO Entertainment. Rupanya ini karena momen liburan tersebut tak pas dengan jadwal turnya.

“Byeon Woo Seok tak akan bisa menghadiri liburan hadiah Lovely Runner, karena jadwal tur Asia-nya,” kata pihak VARO.

Di sisi lain, Kim Hye Yoon sudah dikonfirmasi akan ikut dalam acara jalan-jalan ke Phuket, Thailand ini. Agensi sang aktris berjanji bakal mengatur jadwal Kim Hye Yoon untuk hal ini.

“Kami berencana untuk menyesuaikan jadwalnya sebaik mungkin, agar ia bisa mengikuti perjalanan ini,” kata agensinya, Artist Company.

Saat ini belum diumumkan tanggal keberangkatan para bintang Lovely Runner ini ke Thailand.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Byeon Woo Seok Jumpa Penggemar di Jakarta

Sementara itu Byeon Woo Seok telah memulai tur jumpa penggemar di Asia pada 8 Juni lalu di Taipei. Ia juga akan mampir di Bangkok, Hong Kong, Seoul, dan juga Jakarta.

Di Jakarta, ia akan berjumpa penggemar di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta pada 28 Juni 2024.

3 dari 4 halaman

Kim Hye Yoon di Bali

Sementara itu Kim Hye Yoon saat ini diketahui tengah berada di Bali untuk menjalani pemotretan. Ia tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai pada Sabtu 8 Juni 2024 lalu.

Kedatangan sang aktris Korea rupanya mendapat sambutan hangat dari para penggemar. Mereka tak segan menunggu sang aktris lewat, meski pemeran Im Sol ini baru mendarat jelang tengah malam.

4 dari 4 halaman

Sikap Santun Kim Hye Yoon

Begitu bintang drakor SKY Castle ini lewat, para penggemar menyapa hingga memberikan surat dan bingkisan kecil untuk sang aktris. Sebaliknya, Kim Hye Yoon membalas sapaan fans dengan sangat hangat.

Dari sejumlah video yang dibagikan penggemar di media sosial, ia menyapa balik penggemar dengan ramah dan tak jarang memberikan pose cinta dengan tangannya. Bahkan Kim Hye Yoon sempat membungkuk memberi hormat dalam tradisi Korea, ke arah penggemar.

Sikap santun Kim Hye Yoon saat mendarat di Bali menjadi perhatian penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini