Sukses

Alasan Yasmine Ow Tak Mau Pertahankan Pernikahannya dengan Aditya Zoni: Pernah Ditalak

Yasmine Ow mengaku sudah lama ingin berpisah dengan Aditya Zoni.

Liputan6.com, Jakarta Artis yang juga model Yasmine Ow akhirnya buka suara terkait alasan dirinya menceraikan pemain sinetron Aditya Zoni, setelah bersama sejak 2021. Menurutnya, rumahtangganya dengan adik Ammar Zoni itu memang sudah tidak bisa diselamatkan lagi. 

Yasmine menyatakan bahwa alasan utama dirinya menggugat cerai Aditya Zoni adalah karena ia pernah ditalak oleh sang suami selama tiga tahun mereka bersama. Baginya hal ini adalah sebuah prinsip dalam berumahtangga.

"Jadi aku gugat cerai, dia juga sudah talak aku," kata Yasmine Ow di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Selasa (11/6/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Tinggal Bareng

Alasan lain adalah karena Yasmine sudah lama tidak tinggal bersama dengan Aditya Zoni, sehingga tidak ada alasan lagi untuk mempertahankan rumah tangga mereka. 

"Kami memang udah pisah rumah cukup lama, nggak ada kecocokan," ucapnya.

 

3 dari 4 halaman

Utang Piutang

Yasmine menegaskan bahwa masalah utang piutang yang dikabarkan sedang dialami oleh Aditya bukan menjadi alasan dirinya menceraikan adik dari Ammar Zoni tersebut. 

"Tidak ada sama sekali kaitannya dengan hutang piutang. Karena memang aku juga membantu dia dalam hal ini," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Sangat Yakin

Yasmine Ow memastikan bahwa dirinya sudah yakin untuk mengakhiri pernikahannya dengan Aditya Zoni dan siap untuk menyandang status janda. 

"Untuk balik lagi nggak ya, karena saya emang udah ditalak udah lama juga. Sekarang aku fokus urus anak dan sama dia (Fauzi) bagi waktu," ujar Yasmine Ow.

Dengan berbagai pertimbangan tersebut, Yasmine Ow memutuskan untuk melanjutkan hidupnya tanpa Aditya Zoni, menegaskan bahwa keputusannya sudah final dan ia siap menghadapi masa depan yang baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini