Sukses

Pengacara Ammar Zoni Sudah Ingatkan Jangan Jadikan Narkoba Pelarian Saat Stres karena Perceraian

Abdullah Emile Oemar selaku pengacara Ammar Zoni juga mengaku kecewa mendapati kliennya ditangkap polisi lagi.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang terkejut dengan berita Ammar Zoni ditangkap kembali oleh polisi karena kasus dugaan penyalahgunaan obat terlarang. Padahal, baru dua bulan dia menghirup udara bebas setelah menjalani masa penjara karena kasus yang sama.

Abdullah Emile Oemar selaku pengacara Ammar Zoni juga mengaku kecewa mendapati kliennya kembali terjebak dalam kasus yang sama berulang kali. Padahal, sudah berkali-kali pula dia memberi nasihat untuk tak menjadikan narkoba sebagai pelarian dari masalah.

"Kemungkinan dia stres karena perceraian ini, cuma seharusnya pelariannya bukan ke sana ya, pelariannya harusnya lebih ke agama," kata Abdullah dikutip dari akun YouTube SCTV pada Kamis (14/12/2023).

"Aku sudah ngomong berkali-kali sama Ammar, untuk pelarian lebih ke agama lah, aku sudah bilang berapa kali, jadi kaget juga kejadian kayak gini, kaget. Kaget, aku kecewa juga yang pasti, kita lihat saja lah nanti gimana," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kuasa Hukum Juga Kecewa

Sang kuasa hukum mengungkap rasa kecewanya kepada Ammar Zoni. Dia seolah tidak menyangka ayah dua anak itu harus berurusan dengan hukum lagi hanya dalam kurun waktu dua bulan setelah bebas.

"Dia kemarin bebas murni jadi enggak ada masa pemantauan, cuma saya jujur kaget dan kecewa karena dulu janji sama aku untuk tetap istikamah buat menghindari itu. Kecewa yang jelas, kita sudah bantu dia maksimal sampai dia bebas cuma kok seperti ini," terangnya.

3 dari 4 halaman

Irish Bella Prihatin

Sementara itu, irish Bella yang saat ini masih berstatus sebagai istrinya juga merasa prihatin dengan kasus yang menimpa ayah dari kedua anaknya tersebut.

"Yang pasti Mbak Irish prihatin dengan ada kejadian seperti ini, Mbak Irish sendiri memang belum menyampaikan kekami terkait adanya penangkapan ini," ujar pengacara Irish Bella, Nurul Amalia dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (14/12/2023).

4 dari 4 halaman

Barang Bukti

Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, mengungkap penangkapan Ammar Zoni, atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Suami Irish Bella itu diamankan di sebuah apartemen di Wilayah Serpong, Tangerang Selatan, pada Selasa (12/12/2023) malam.

Dalam penangkapan itu, polisi berhasil mengamankan dua jenis narkotika berupa sabu dan ganja. Saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan guna mengejar pemasok atau penyedia narkoba terhadap Ammar Zoni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini