Sukses

Aditya Zoni Tanggapi Kabar Ammar Zoni Jarang Dijenguk Keluarga Selama Ditahan

Aditya Zoni menanggapi kabar yang menyebut bahwa Ammar Zoni jarang dijenguk keluarga selama mendekam di tahanan.

Liputan6.com, Jakarta - Aditya Zoni menanggapi kabar yang menyebut bahwa Ammar Zoni jarang dijenguk keluarga selama mendekam di tahanan. Ia tak menampik jika keluarga yang lain punya kesibukan, hingga tidak dapat menengok Ammar secara rutin.

Meski begitu, Aditya Zoni memastikan diri selalu berhubungan dengan Ammar. Tak jarang, sang kakak yang justru meminta keluarga untuk tidak sering-sering menjenguknya.

"Kalo jarang sih nggak, kadang Bang Ammar yang nggak mau dijenguk. Saya akui mungkin keluarga lagi sibuk juga urus keluarga masing-masing," ujar Aditya di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2024).

"Kalau saya sih kemarin bilang ke Bang Ammar kapan gue bisa jenguk. Supaya dia nggak merasa kesepian. Sekarang sih dia merasa kesepian," Aditya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Butuh Waktu

Aditya menduga, kakaknya membutuhkan waktu dan meminta keluarga tak perlu sering-sering menjenguk. Aditya menyebut Ammar seringkali menolak untuk ditengok.

"Mungkin dia butuh waktu, mau istirahat atau gimana. Bilangnya nanti aja, jangan sekarang," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Rutin Kirimkan Makanan

Aditya kembali menegaskan bahwa dirinya selalu berkomunikasi dengan Ammar. Bahkan ia berniat rutin mengirimkan makanan untuk sang kakak, yang kini mendekam di tahanan.

"Kalau untuk makanan nanti kita kasih rutin lah. Kalau hubungan saya, insya Allah berhubungan terus," kata Aditya.

 

4 dari 4 halaman

Rayakan Lebaran Bareng

Dalam waktu dekat ini, Aditya juga berencana menjenguk Ammar. Tak terkecuali saat Idul Fitri nanti. Aditya ingin merayakan bersama Ammar dengan menjenguknya.

"Lebaran kan dikasih waktu juga untuk ketemu keluarga, makan bareng. Walaupun bapak udah nggak ada, kita tinggal bertiga, kita harus bangun suasana hangat seperti dulu lah," ucap Aditya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini