Sukses

Irish Bella Ungkap Alasan Tidak Mengunjungi Ammar Zoni di Hari Lebaran, Kebaikan untuk Anak-Anak di Atas Segalanya

Irish Bella buka suara terkait keputusannya untuk tidak membawa anak-anak mereka menjenguk sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta Terkait dengan kondisi Ammar Zoni yang tengah mendekam di penjara dan belum menerima kunjungan, Irish Bella, mantan istri Ammar, membuka suara terkait keputusannya untuk tidak membawa anak-anak mereka menjenguk sang ayah.

Meski anak-anaknya mulai bertanya-tanya tentang keberadaan Ammar, Irish Bella memilih untuk tidak membeberkan keadaan sebenarnya kepada mereka.

"Anak-anak belum tahu apa yang sebenarnya terjadi. Yang kecil memang belum paham, dia masih berusia 1 tahun 7 bulan, tapi yang besar sudah mulai bertanya-tanya seperti, 'Daddy di mana?' jadi saya bilang dia sedang bekerja," ungkap Irish Bella dalam wawancara di saluran YouTube TRANS7 OFFICIAL, pada Selasa (16/4/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Video Call

Meskipun demikian, Irish Bella menjelaskan bahwa Ammar Zoni masih sering melakukan video call dengan anak-anak mereka, memberikan sedikit keceriaan di tengah situasi yang sulit. 

"Tapi Alhamdulillah, dia masih sering melakukan video call dengan kami. Jadi masih ada interaksi seperti itu," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Tidak Memungkinkan

Irish Bella juga mengakui bahwa hingga saat ini, ia belum pernah menjenguk Ammar Zoni, terutama dalam momen Hari Raya ini. Ia kemudian mengungkapkan alasan di balik keputusannya tersebut.

"Saat ini, belum, karena tempatnya tidak memungkinkan. Saya ingin membawa anak-anak ke sana, tapi saya tidak yakin apakah tempat yang baru cocok bagi anak-anak untuk menjenguk," jelas Irish Bella.

 

4 dari 4 halaman

Kenyamanan

Dengan memilih untuk menjaga kenyamanan dan kebaikan anak-anaknya di atas segalanya, Irish Bella menunjukkan bahwa keputusannya dipandu oleh pertimbangan yang matang, menempatkan kepentingan keluarga di atas segalanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.