Sukses

Tanggapan Aditya Zoni soal Nafkah Anak yang Harus Ditunaikan Ammar Zoni, Sebut Kakaknya Mampu Biayai Rp10 Juta Perbulan

Aditya Zoni mengapresiasi kebaikan Irish Bella, namun tahu betul Ammar Zoni sanggup memenuhi tuntutan nafkah anak Rp10 juta perbulannya.

Liputan6.com, Jakarta Irish Bella tak keberatan memberi keringanan kepada Ammar Zoni soal nafkah anak yang harus ditunaikan. Diketahui, Irish Bella menuntut nafkah anak sebesar Rp10 juta perbulan kepada Ammar Zoni.

Mengingat Ammar Zoni saat ini tidak bekerja karena tersandung kasus hukum akibat dugaan penyalahgunaan narkoba, Irish Bella tak masalah jika Ammar hanya memberikan nafkah ratusan ribu rupiah untuk anak-anaknya.

Menanggapi hal itu, Aditya Zoni mengapresiasi kebaikan Irish Bella. Namun ia tahu betul Ammar sanggup memenuhi tuntutan nafkah anak Rp10 juta perbulannya.

"Itu menurut saya kebaikan Kak Ibel, tidak perlu dipatokinlah. Cuma dari bang Ammar sanggup Rp10 juta. Saya tau keuangan Bang Ammar, saya tau harta Bang Ammar apa aja. Mereka ini saling mengerti sebenarnya," ungkap Aditya Zoni di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2024).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siapapun boleh berpendapat

Menurut Aditya, siapapun boleh berpendapat terkait nafkah anak Ammar Zoni. Namun secara pribadi, Aditya melihat Ammar dan Irish Bella sama-sama saling pengertian.

"Kita bisa berpendapat sih. tapi dari yang saya lihat secara pribadi, sebagai adik, sebetulnya mereka berdua saling mengerti. Bang Ammar melihat anak-anaknya yang 10 juta itu yang wajib ya, dan Kak Ibel itu kasihan melihat bang ammar, gk usah Rp10 juta, ya udah Rp500 ribu. Kan itu doang dialognya," paparnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Tak membantah

Aditya Zoni tak membantah kabar yang menyebut Ammar sempat menitipkan nafkah anak sebesar Rp10 juta untuk diberikan ke Irish Bella.

"Betul, betul," imbuh Aditya.

 

 

4 dari 4 halaman

Kata kuasa hukum Aditya Zoni 

Abdullah Emile Oemar, kuasa hukum Aditya Zoni menambahkan, sepengetahuannya sudah 2 kali Ammar menunaikan nafkah anak Rp10 juta. Bulan pertama dititipkan kepada Aditya dan bulan kedua dititipkan kepada temannya.

"Informasih yang saya dapat pertama lewat aditya zonui yang kedua lewat chris temennya ammar. Ketiga baru akhir bulan ini ya," ucap Emie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini