Sukses

Anwar Fuady Tak Kesepian Lagi Setelah Menemukan Calon Istri, Akui Merasa Lebih Percaya Diri

Istri Anwar Fuady, Farida Cosim, diketahui meninggal dunia pada 18 Juli 2021 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Anwar Fuady merasa kesepian sejak ditinggal almarhumah istri untuk selamanya. Istri Anwar, Farida Cosim, diketahui meninggal dunia pada 18 Juli 2021 lalu.

Anwar Fuady mengaku sering terjaga di malam hari setelah Farida tiada. Anwar merasakan ada yang  berbeda dalam hidupnya, setelah 51 tahun terbiasa ditemani almarhumah.

"Kesepian. Saya kadang tidur terbangun malam, terganggu saya. Biasa ada istri tiba-tiba nggak ada. Saya menikah 51 tahun sama almarhumah. Jadi ketika kehilangan dia saya merasa gimana ya, ada yang kurang," ungkap Anwar di Kawasan Ciledug, Tangerang Kota, Sabtu (27/4/2024).

"Sering saya malam-malam kebangun, kadang nggak bisa tidur. Terus saya sambung sampai solat Subuh dan seterusnya," Anwar menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merasa Percaya Diri

Anwar bersyukur sudah menemukan tambatan hati yang akan menemani hari tuanya. Dia adalah Wiwiet Tatung, wanita yang sudah dikenal Anwar sejak masa remaja.

"Sekarang saya udah punya calon. Rasanya kayak gimana ya orang pacaran, indah gitu. Sejak saya akan menikah, merasa lebih percaya diri. Merasa saya tidak kesepian lagi," aku Anwar.

 

3 dari 4 halaman

Ada Kontak Batin

Anwar mengatakan, ada getaran saat kembali bertemu Wiwiet setelah sekian lama tak bersua. Mengutip pepatah Jawa, rasa cinta itu tumbuh seiring Anwar dan Wiwiet kian intens bertemu.

"Tiba-tiba ada kontak batin gitu. Sering ketemu, lama-lama kalau kata orang Jawa, witing tresno jalaran soko kulino. Jatuh cinta karena sering ketemu dan cocok," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Butuh Teman Hidup

Anwar hanya ingin memiliki teman hidup dengan menikah lagi. Ia mengaku menemukan sosok yang didambakannya pada diri Wiwiet Tatung, yang akan akan dinikahinya pada Juli 2024 mendatang.

"Teman hidup ya jadi tempat tukar pikiran kan, curhat ada masalah ngadu ke dia. dia ada masalah ngadu ke saya. Dia udah S2 pendidikannya dan diajak bicara tuh nyambung," ucap Anwar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini